Gara-gara Duyung Eps 81: Emak Dulah Disandera

Gara-gara Duyung di ANTV
Sumber :
  • Twitter ANTV

VIVA – Gara-gara bercanda sewaktu Hadi sedang memasang lampu, akhirnya Ruben tertindih Hadi yang jatuh dari kursi. Hadi terpaksa membawa Ruben ke tukang urut.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

Untunglah Ambo yang kebetulan lewat dengan mobilnya mau mengantarkan mereka mencari tukang urut.

Sementara itu, Poi yang hendak mengerjai Dulah tukang sampah di taman, malah jadi simpati setelah tahu ternyata Dulah adalah yang berbakti kepada emaknya yang sudah tua. 

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

Surya meletakkan uang Rp500 ribu ke dalam sepatu Dulah. Dulah senang dan membawa emaknya ke rumah sakit untuk berobat. Namun, di tengah jalan, tas Emak Dulah dijambret. Hadi dan Ambo membantu mengejar penjambret.

Athur berhasil menangkap Luna dengan jebakan cock yang bisa menjadi kurungan. Untunglah kemudian Poi membantu membebaskan Luna bersama Surya. Athur kesal dan kemudian malah menculik Emak Dulah sebagai sandera.

Sinopsis Menolak Talak Episode 27, Tayang Pukul 19.30

Surya dan Luna hendak membebaskan Emak Dulah. Di tengah jalan mereka melihat Hadi dan Ambo sedang ditodong pistol oleh pejambret yang menjambret tas Emak Dulah. Akhirnya dengan kemampuan sihirnya, Luna dapat menaklukkan kedua penjambret dan mengembalikan tas Emak Dulah. 

Athur menunggu kedatangan Luna. Ia akan memaksa Luna ikut dengan cara menyandera Emak Dulah. Namun, diam-diam Luna membawa cock jebakan Athur dan kemudian malah menjebak Athur masuk ke dalam kurungan.

Suami Pengganti.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

 Pecinta sinetron ANTV, Suami Pengganti pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah Celine. Saat ini sinetron Suami Pengganti sudah memasuki episode 10.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022