Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 179 Tayang Hari Ini 18.30

Kinanti , Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV setiap Senin-Minggu pukul 18.30 WIB saat ini sudah memasuki episode 179. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Seperti apa lanjutan kisah Kinanti dan Mas Abhi? Yuk simak sinopsisnya berikut ini.    

Sementara itu dirumah sakit yang sama, ternyata memang Fitri sedang panik membawa Nayaka ke rumah sakit. Dia menelpon Amanda dan minta uang untuk biaya rumah sakit tapi Amanda tak perduli dan meminta Fitri meminjam pada orang lain. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Karena kaeadaan Nayaka (Tegar) kritis Fitri makin panik. Saat itu, Abhimana melihat kepanikan Fitri dan membantu membiayai rumah sakit sebesar RP50 juta, dan kasih uang Rp1 juta cash. Fitri sangat berterima kasih pada Abhimana, tapi Abhimana gak sadar kalau anak yang sakit yang sudah dibantu olehnya itu adalah Nayaka.

Radit dan Kinanti Makin Dekat, Abhimana Cemburu, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Minggu (23/1/2022)

Photo :
  • antv
Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Fitri pulang ke rumah, rumah berantakan karena Dodi ditagih rentenir. Dodi marah pada Fitri yang sibuk mengurus Tegar. Dodi akhirnya rampas uang Rp1 juta pemberian Abhimana itu dari tangan Fitri. Dia berniat licik untuk menjadikan Nayaka ladang uangnya. Fitri kembali ke rumah sakit, disana malah dia bertemu dengan Amanda. Betapa kagetnya Amanda ketika Fitri memberitahu kalau ada orang baik yang membiayai Tegar bernama Abhimana. Amanda berusaha untuk tenang.

Sementara itu, pada saat yang sama di kantor Abhimana ribut dengan anak buah Naryo. Meski diancam, Abhimana balas ancam mereka bilang kalau dia bakal bikin hancur Naryo kalau terus mengganggu dia. Abhimana tak akan membayar hutangnya Radit. Anak buah Naryo pulang dengan tangan kosong. Naryo kesal dan meminta cari Radit ingin dia sakiti. Abhimana suruh Radit ke kantor, tadinya Radit mengira akan diberikan pekerjaan tapi malah Abhimana minta Radit segera selesaikan urusan dengan Naryo. Radit kesal, tapi berusaha menyimpan kekesalannya demi dendamnya. Setelah menghabisi Anita dia bertekad akan menghabisi Abhimana.

Abhimana merencanakan untuk mengadakan pemakaman Nayaka. Kinanti yang tahu rencana itu, sangat marah pada Abhimana. Dia dengan tegas mengatakan tidak akan datang ke acara pemakaman Nayaka. Kinanti kabur dari rumah sakit, hit and miss dengan Fitri yang lagi gendong Nayaka. Hampir saja ke gap oleh Kinanti. 
Kekecewaan Kinanti pada Abhimana makin menjadi karena Abhimana sudah meminta dukungan semua keluarga untuk pemakaman Nayaka besok. Radit menenangkan Kinanti dan meyakinkan Kinanti kalau dia percaya kalau Nayaka masih hidup. Kinanti makin sedih, hanya Radit yang mempercayainya. Sementara Radit sengaja mendekati Kinanti untuk mengambil hatinya.

Radit melihat kondisi Anita, dia bilang pada Anita kalau sudah sukses membuat rumah tangga Abhimana dan Kinanti hancur. Besok akan diadakan pemakaman. Anita rupanya merasa sangat bersalah. Ketika Abhimana datang ke rumah sakit, Anita berusaha keras mau memberitahu Abhimana dan Reno kalau Nayaka masih hidup. Tapi dia tidak berbicara. Abhimana sangat penasaran dengan apa yang mau diucapkan oleh Anita. Dia mengambil kertas dan pulpen, tapi tangan Anita yang sangat lemah juga tidak bisa menuliskan kalau Nayaka masih hidup.

Reno dan Anna terkejut karena tiba-tiba ada kurir datang antar karangan bunga besar dari Natasha buat Anita. Tanpa pikir lagi Reno buang karangan bunga itu ke tempat sampah. Rupanya Natasha lihat dan langsung marah ke Reno. Reno bilang nggak usah repot-repot lagi kirimin kayak gitu karena Mamanya nggak butuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya