Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 183, Intip Sinopsisnya

Christ Laurent pemeran Abhimana, Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :
  • antv

VIVA – Sinetron ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda semakin bikin penonton geregetan. Seperti apa kisah kelanjutan Abhimana dan Kinan? Hari ini, Selasa, 8 Februari 2022, sinetron yang dibintangi Christ Laurent Alisia Rininta ini kini sudah memasuki episode 183.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Berikut sinopsis TMTM episode 183 tayang Selasa, 8 Februari 2022.

Fitri semakin kepikiran untuk mengembalikan Nayaka. Fitri mulai browsing soal berita kehilangan Nayaka. Sampai akhirnya dia temukan pengumuman itu dan telepon ke Kinan. Kinan pun kaget sekaligus lega saat Fitri kasih tahu kalau Nayaka ada bersamanya dalam kondisi baik-baik aja. Fitri janji akan kembalikan Nayaka ke Kinan besok di Taman Nelayan. Tapi naas, Fitri mengalami kecelakaan dan meninggal. Kinan dan Abhi kembali sedih karena jalan mereka buntu lagi buat temukan Nayaka, sementara Amanda lega. Namun tiba-tiba Abhi kepikiran buat bikin sayembara, dia siapkan uang 5 M bagi siapapun yang bisa menemukan Nayaka.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Radit akhirnya melunasi semua hutangnya pada Naryo. Tanpa mereka tahu ternyata Abhi sudah meminta David untuk mencatat nomor seri dari uangnya agar tahu siapa pelaku penculikan itu saat uang-uang tersebut digunakan ke bank.

Naryo akhirnya mendatangi bank dan berniat untuk menyetor semua uangnya ke rekening. Rp2,5 miliar cash. Naryo pun kaget saat tiba-tiba polisi  menangkapnya. Polisi pun segera melaporkan ke Abhimana. Polisi memberi tahu jika uang itu sebagaian adalah uang yang dilaporkan Abhimana untuk diberikan kepada orang yang menculik istrinya. Abhi  geram sekali pada Naryo karena yakin Naryo yang menculik istrinya. Akhirnya Naryo pun ditahan atas kasus penculikan dan pemerasan uang.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.

Photo :
  • antv

Amanda kaget karena tiba-tiba Dodi kembali datang ke rumahnya. Dodi lalu minta uang 5M ke Amanda kalau ingin anak itu tetap bersamanya. Amanda kaget dan kesal banget. Dia segera mikirin cara. Lalu dia telepon Dodi dan ajak ketemuan nanti malam. Dia janji akan berikan uang itu. Namun ditengah jalan, tiba-tiba angkot yang ditumpangi Dodi merasa diikutin orang. Padahal itu Amanda yang naik ojek. Dodi pun panik, dia nggak mau gara-gara ada sesuatu dia gagal dapetin duit itu. dodi suruh supir angkotnya ngebut. Tapi saking cepatnya, angkot malah oleng dan mereka kecelakaan.

Abhi dapat telepon dari warga yang kasih tahu soal Dodi. Warga bilang kalau Dodi ditemukan kecelakaan Bersama seorang bayi laki-laki. Kinan langsung curiga kalau itu Nayaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya