Jodoh Wasiat Bapak: Bayi Dalam Kardus

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Agus (26 Tahun) merupakan sosok yang baik dan ramah. Dia juga dermawan terutama pada yang membutuhkan seperti pengemis.Dia tinggal bersama istrinya Linda (24 tahun) yang sangat berlawanan sikapnya. Linda sangat sombong dan anti pada pengemis.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Suatu hari di depan rumah mereka lewat Sumi (25 tahun) pengemis yang sedang hamil besar. Sumi merupakan janda karena suaminya baru meninggal seminggu yang lalu sehingga dia terpaksa menggantikan suaminya mengemis demi anaknya yang sudah mau lahir.

Saat cari makan di tempat sampah Rumah Agus, dia pingsan. Agus kasih makan dan mau ambil uang buat dia tapi Linda pulang dan mengusir Sumi. Sumi melahirkan di musala dibantu Kania dan Ainun tapi Sumi langsung pergi karena takut anaknya diambil pemerintah.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Saat pergi membawa anaknya, Sumi ditabrak oleh Linda dan Agus. Bukannya menolong, Linda menyuruh suaminya meninggalkan mayat Sumi. Agus terpaksa mengikuti omongan istrinya tapi dia membawa bayinya Sumi untuk dirawat.

Sementara Adam, Kania, Ainun dan yang lain mencari Sumi dan menemukan mayatnya. Sumi dikuburkan dan mereka mulai mencari keberadaan bayi Sumi yang hilang.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Linda selalu diteror oleh arwah Sumi apalagi Linda tak suka dengan bayinya. Arwah Sumi gentayangan berusaha menjaga bayinya. Linda menduga dia diteror arwah Sumi karena membawa bayinya, linda memutuskan membuang bayinya Sumi.

Bayi ditaruh di dalam kardus dan dibuang di jalanan atau semak-semak pinggiran kampung kucrit. Besoknya bayinya sumi ditemukan oleh Daus. Daus bawa pulang dan sepakat dengan Juminten dan Mak Atiek untuk merawat bayinya.

Juminten sangat sayang dengan bayinya dan berharap bisa jadi pancingan agar dia bisa hamil.

Bagaimana kelanjutannya, saksikan Jodoh Wasiat Bapak malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya