Dazzling Jewellery Festival Hadir Kembali Bagi Pecinta Perhiasan

Dazzling Jewellery Festival Hadir Kembali Bagi Pecinta Perhiasan di Jakarta
Sumber :

VIVA – PT Central Mega Kencana sebagai perusahaan retail perhiasan berlian terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menaungi merek perhiasan Frank & co., Mondial, Miss Mondial, dan The Palace. Kembali menghadirkan pameran perhiasan berlian Dazzling Jewelry Festival di Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 18 - 29 Juli 2018.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

General Manager Marketing PT Central Mega Kencana Gloria Tobing mengatakan bahwa Dazzling Jewelry Festival merupakan one stop jewelry shopping bagi masyarakat pecinta perhiasan maupun bagi mereka yang sedang mencari cincin kawin, atau sekedar memberikan hadiah untuk seseorang.

“Karena hanya di Dazzling Jewelry Festival pengunjung dapat melihat begitu banyak ragam koleksi perhiasan dengan harga yang bervariasi, dan tentunya promo spesial yang berbeda dari biasa ditemui digerai kami,” ujarnya.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Mengubah nama dari Greatest Love Jewellery Fair, Kini Dazzling Jewelry Festival hadir dengan nuansa baru dan menyediakan berbagai pilihan koleksi perhiasan dari ketiga mereknya dalam beragam pilihan koleksi cincin kawin, fashion diamond  jewelry,  juga perhiasan branded diamond seperti koleksi Frank Fire dari Frank & co., koleksi Mondial Excellent Cut (MEC) dari Miss Mondial, serta koleksi perhiasan branded diamond dari The Palace.

Ketiga merek perhiasan berlian tersebut memberikan persembahan istimewa pada Dazzling Jewelry Festival yakni kerjasama dengan desainer busana ternama Frank & co. dengan Sebastian Gunawan untuk koleksi cincin kawin elegan, Miss Mondial berkolaborasi dengan Tex Saverio untuk koleksi cincin kawin unik dan mewah, sedangkan The Palace berkolaborasi dengan Anne Avantie untuk koleksi cincin kawin Kekaseh dengan desain yang menggunakan motif asli Indonesia.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Karatimeter

Dengan mengusung konsep Edutainment Dazzling Jewelry Festival tak hanya menawarkan kilau perhiasan indah, namun setiap pengunjung yang datang dan membawa perhiasannya dapat merasakan pengalaman pengecekan kadar emas pasti pas melalui alat Karatimeter. Alat ini merupakan alat pengecekan kadar emas non-destruktif pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan akurasi 99,8% untuk membantu setiap pecinta perhiasan mendapatkan keulitas terbaik. Berbagai penawaran special dan hadiah menarik untuk pengunjung juga diberikan hanya di Dazzling Jewelry Festival.

Fuji

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Tidak main-main, saking punya banyak fans alias penggemar yang solid rupanya Fuji rupanya diam-diam pernah mendapatkan hadiah mewah berupa perhiasan dari sejumlah fansnya

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024