Liburan Singkat? Sewa Apartemen Jakarta Barat untuk Staycation Saja!

staycation hemat menggunakan diskon EPIC Salebrat11on s.d. 80%
Sumber :
  • Traveloka

VIVA – Berada di rumah dalam waktu lama apalagi jika memang memiliki pekerjaan yang dikerjakan di rumah tentu akan merasa bosan. Untuk mengatasinya, Anda bisa sesekali mencoba suasana baru dengan staycation di sela-sela kesibukan.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Apalagi jika Anda warga ibu kota dengan jadwal padat dan tidak punya cukup waktu untuk berlibur ke luar kota, sewa apartemen Jakarta Barat bisa menjadi pilihan yang tepat. Di aplikasi Traveloka, Anda bisa menemukan penginapan yang sekaligus menjangkau tempat hiburan, wisata kuliner, hingga pusat perbelanjaan.

Anda bisa wujudkan rencana staycation hemat menggunakan diskon EPIC Salebrat11on s.d. 80% untuk sewa apartemen terbaik pilihan Anda! Nikmati promo #EPICSalebrat11on ini mulai dari 24 Februari hingga 3 Maret 2023 hanya di aplikasi Traveloka, ya!

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Tidak melulu untuk staycation, apartemen ini juga akan berguna bagi Anda yang memiliki kegiatan di daerah Jakarta Barat. Simak ulasan berikut untuk mengetahui lebih detail rekomendasi apartemen terbaik yang di daerah tersebut.

4 Rekomendasi Apartemen di Jakarta Barat
1. Padina Suites
Lokasi: Jl. Daan Mogot Raya Km.19,6 RT.006/RW.001, Kb. Besar, Kec. Batu Ceper, Cengkareng, Daan Mogot, Jakarta, 11730
Harga mulai dari Rp236.000 per malam

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena hanya berjarak 5 km dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (CGK). Sehingga akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki penerbangan pagi atau ingin singgah setelah penerbangan larut malam.

Ada beberapa pilihan unit yang bisa Anda pilih seperti Studio Double or Twin, Studio Deluxe Double, atau 2 Bedroom. Tentunya dengan fasilitas yang memadai serta akses WiFi yang memastikan Anda selalu terhubung dengan internet. Tidak ada pelayanan sarapan gratis namun sebagai gantinya, Anda bisa mengunjungi restoran atau cafenya.

Pusat kebugaran dan kolam renangnya juga lumayan besar sehingga akan tetap nyaman meski harus berbagi dengan pengunjung lain. Dengan parkirnya yang luas, Anda sepertinya harus meminta stempel pada karcis parkir agar mendapat tarif khusus.

2. Apartemen Puri Mansion by Aparian
Lokasi: Jalan Lkr. Luar Barat No. 20, Cengkareng, Duri Kosambi, Jakarta, 11740
Harga mulai dari Rp314.000 per malam

Apartemen ini tidak menyediakan reception di lobby, sehingga sebelum menginap, pastikan Anda memahami beberapa aturan penting. Terutama waktu check in ataupun check out nya, sehingga Anda tidak perlu membayar biaya tambahan di luar waktunya.

Selain itu, Anda juga perlu melakukan transaksi booking apartemen secara online untuk mendapatkan voucher yang dikirim melalui email. Voucher tersebut berisi nomor telepon staf yang akan membantu Anda untuk check in dan memberikan kunci unit.

Beberapa pilihan unit yang disediakan diantaranya studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom masing-masing memiliki balkon dan teras. Apartemen ini sangat cocok untuk staycation karena memiliki fasilitas ruangan yang cukup lengkap. Mulai dari kitchen set, kulkas, hingga mesin cuci yang akan menambahkan kenyamanan selama Anda tinggal.

3. Apartemen Madison Park Near Mall Central Park
Lokasi: Jl. Letjen S. Parman No.7, RT.8/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, 11470
Harga mulai dari Rp347.500 per malam

Sesuai namanya, apartemen ini sangat dekat dengan Central Park Mall, sehingga sangat cocok bagi Anda yang gemar belanja. Lokasinya juga sangat strategis dan mudah dijangkau, bahkan hanya dengan berjalan kaki Anda akan sampai di Koridor Busway S Parman.

Terdapat unit comfy, luxury, homey 1 bedroom, dan homey 2 bedroom yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Fasilitasnya pun sangat lengkap yang akan menunjang agenda staycation Anda bersama keluarga.

Mulai dari kolam renang, taman, hingga area bermain yang aman untuk anak-anak. Bermain basket dan berolahraga juga bisa Anda lakukan di pusat kebugaran. Anda juga bisa sekadar bersantai di teras atau menikmati layanan jacuzzi untuk memanjakan tubuh.

4. Taman Anggrek Residences by Micky Studio
Lokasi: Jl. Tanjung Duren Timur 2. RT 12 / RW 1. Tanjung Duren Selatan. Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat. DKI Jakarta 11470, 11470
Harga mulai dari Rp600.000 per malam

Apartemen yang hanya berjarak kurang dari 5 km dari Stasiun Gambir ini akan memanjakan Anda selama menginap. Terdapat fasilitas yang sangat memadai seperti dapur yang dilengkapi dengan kulkas dan kompor listrik. 

Selain fasilitas di dalamnya seperti kolam renang yang luas, Anda juga bisa menjangkau pusat perbelanjaan dengan mudah. Seperti Taman Anggrek Mall dan Central Park Mall yang akan sangat cocok bagi Anda yang gemar berbelanja.

Lokasinya pun sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 4,35 km dari Stadion Utama GBK. Sangat menyenangkan jika Anda ingin berolahraga di stadion Gelora Bung Karno saat akhir pekan bersama keluarga.

Setelah membaca ulasan ini, Anda mungkin sudah mendapat gambaran lebih detail mengenai rencana menginap di apartemen daerah Jakarta Barat. Tidak perlu berpikir terlalu lama, karena saat ini Anda bisa menginap di apartemen tersebut dengan mudah dan harga terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya