Gubernur Isran Noor Lantik 26 Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional

Gubernur Isran Noor melantik 26 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional
Sumber :
  • Pemprov Kalimantan Timur

VIVA – Meski suasana duka masih jelas tergambar dari raut wajah Gubernur Kaltim Isran Noor, karena salah satu adik bernama  Zainuddin berpulang ke Rahmatullah pada hari itu, namun tak menyurutkan orang nomor satu Benua Etam ini untuk melaksanakan tugas yang teragenda.

Zulkieflimansyah Deklarasikan Kembali Berduet dengan Rohmi di Pilgub NTB 2024

Siang itu, Gubernur Isran Noor melantik dan mengambil sumpah sebanyak 26 pejabat yang terdiri pejabat administrator, pejabat pengawas serta pejabat fungsional, di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, di Samarinda, Senin (26/6/2023).

Sejumlah PNS yang dilantik adalah tindak lanjut pengisian jabatan yang lowong dan rotasi antar jabatan guna memperkaya pengalaman dan kompetensi.  Sementara, pengangkatan jjabatan fungsional merupakan perpindahan dari jabatan pelaksana ke dalam jafung analis perdagangan.

RI Siapkan Gugatan ke Airbus Atas Dugaan Kasus Suap Pembelian Pesawat

Gubernur Isran menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik mengemban amanah baru dan berharap dapat bekerja secara maksimal di masing-masing unit kerja.

“Selamat yang sudah dilantik hari ini, semoga mendapat bimbingan Allah SWT dalam memberikan pengabdian terbaik,”kata Gubernur Isran.

Menteri Haji dan Umrah Kerajaan Arab Saudi Kunjungi Indonesia, Ini Kegiatannya

Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia ini juga berpesan, untuk bekerja dengan baik sesuai aturan dan perundangan yang berlaku.

“Laksanakan semua program-program dengan baik dan benar sesuai aturan,” tandasnya.

Hadir Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekdaprov Kaltim Ujang Rachmad, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syirajudin dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemprov Kaltim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya