Anies Silaturahmi ke Ponpes & Majelis Taklim Attaqwa Cianjur, Bersiap untuk Indonesia yang Berubah

Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dalam lawatannya ke Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/9), bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Ponpes dan Majelis Taklim Attaqwa.

Relawan Tak Tolak Partai Pendukung Amin Bergabung Koalisi Prabowo-Gibran

Kedatangan mantan Mendiknas ini disambut oleh pengasuh ponpes Attaqwa KH. Umar Burhanudin, perwakilan tiga parpol pendukung, serta ratusan ibu pengajian yang menantinya dari pagi.

Heboh Pengakuan Gus Ubad Aminullah soal Kiai di Cianjur yang Rela Serahkan Istrinya ke Oknum Habib

“Saya silaturahmi untuk mengajak yuk sama-sama bersiap untuk Indonesia yang berubah,” kata Anies, disambut histeris ibu-ibu pengajian.

Anies melanjutkan, silaturahminya kali ini juga dalam rangka minta didoakan agar ia lebih amanah dengan tanggung jawabnya.

Disaksikan Wapres Ma'ruf, IBA Beri Bea Siswa ke Santri dan Mahasiswa di Banten

“Indonesia menuju persimpangan, menentukan arahnya, siapa supirnya, siapa ketua kelasnya untuk lima tahun ke depan. Kita ingin negara melindungi dan mengayomi semuanya. Harus ada perubahan,” katanya.

Ia juga berharap pesan perubahan ini terus menggema di Cianjur dan sekitarnya, lalu meluas ke Jawa Barat hingga ke pelosok nusantara.

Sementara itu, KH. Umar Burhanudin dalam sambutannya mengatakan, siap mendukung dan memenangkan Anies di Cianjur.

“Saya tak mau panggil calon presiden, tapi presiden. Demi Allah hari ini Allah menyaksikan Anies jadi presiden pada 2024,” katanya, lalu dijawab dengan kata “Aamiin” secara bergemuruh dari jamaah.

Ia bertekad untuk memenangkan Anies, hingga menjadi presiden pilihan dalam pilpres 2024.

“Pilpres lalu, capres pilihan kami menang 80%, saya babak belur, kurang tidur. Namun, saya dipenjara, dia ke istana. Mudah-mudahan tak terulang lagi (peristiwa dipenjara ini, Red.),”katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya