Lengkap, Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya dan Hotel Bintang Lima di Surabaya

Diskon Traveloka
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Di Indonesia, Surabaya dijuluki sebagai kota Pahlawan. Namun, Kota ini dikenal sebagai kota industri dan juga kota bisnis. Maka dari itu, kota ini sering dikunjungi wisatawan ataupun pebisnis.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Maka dari itu, menemukan tempat menginap yang nyaman dan sesuai dengan budget tentu menjadi salah satu prioritas utama. Surabaya memiliki banyak hotel di dalamnya. Baik itu hotel dengan harga murah ataupun hotel bintang lima berfasilitas mewah.

Artikel ini akan memberikan informasi lengkap tentang rekomendasi hotel murah Surabaya yang cocok untuk para backpacker atau wisatawan dengan anggaran terbatas, serta pilihan hotel bintang 5 Surabaya bagi Anda yang ingin merasakan kemewahan dan layanan kelas atas selama berada di kota pahlawan.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Hotel Murah di Surabaya

1. Hotel 88 Embong Kenongo

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Hotel 88 Embong Kenongo menawarkan kamar yang nyaman dengan harga terjangkau. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini pun lengkap. Mulai dari kamar full AC sampai Wifi. Hotel 88 Embong Kenongo memiliki harga kamar bertarif mulai dari Rp250.000 per malam. Berlokasi strategis sebab berada di pusat kota memastikan mudahnya akses ke berbagai destinasi penting di Surabaya.

2. POP! Hotel Gubeng

POP! Hotel Gubeng menawarkan kenyamanan modern dengan. Harga yang ditawarkan pun terjangkau. Mulai dari Rp300.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkanpun lengkap meski dengan harga yang terjangkau. Desainnya yang ceria dan fasilitas dasar yang lengkap menjadikannya pilihan tepat untuk pengunjung dengan anggaran terbatas.

3. Favehotel Mex Surabaya

Terletak di pusat bisnis dan hiburan Surabaya, favehotel Mex Surabaya menyediakan kamar yang nyaman. Fasilitas yang ada pun sangat memadai untuk harga yang ditawarkan. Favehotel Mex Surabaya menawarkan harga kamar yang kompetitif. Kamar di favehotel Mex Surabaya ditawarkan mulai dari Rp350.000 per malam.

4. My Studio Hotel

Untuk solo traveler atau backpacker, My Studio Hotel menawarkan konsep unik dengan tarif mulai dari Rp150.000 per malam. Dengan harga yang terjangkau tersebut, fasilitas yang dimiliki pun dapat dikatakan cukup lengkap. Lokasinya yang strategis dan fasilitas yang memadai menjadikannya pilihan bijak untuk menginap.

5. The Life Hotels City Center

Dengan tarif mulai dari Rp250.000 per malam, The Life Hotels City Center menawarkan kamar dengan fasilitas lengkap. Meliputi kamar full AC, Wifi, dan lainnya. Selain itu, hotel ini juga memiliki akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner di Surabaya.

Hotel Bintang Lima di Surabaya

1. Hotel Majapahit Surabaya

Menawarkan pengalaman menginap yang mewah, Hotel Majapahit Surabaya adalah ikon sejarah dengan tarif kamar mulai dari Rp1.200.000 per malam. Fasilitas dan layanannya menjadikan hotel ini pilihan terbaik untuk mereka yang mencari kemewahan.

2. Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Dengan lokasi yang strategis dan terhubung dengan Tunjungan Plaza, Sheraton Surabaya menawarkan kamar mewah dengan harga mulai dari Rp1.500.000 per malam. Fasilitas lengkap dan layanan premium menjadikan hotel ini acap menjadi pilihan favorit bagi wisatawan.

3. JW Marriott Hotel Surabaya

Terkenal dengan fasilitas dan layanannya yang luar biasa, JW Marriott Hotel Surabaya menawarkan pengalaman menginap bintang lima dengan tarif mulai dari Rp1.600.000 per malam. Lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini tempat yang ideal untuk menginap baik bagi wisatawan ataupun pebisnis.

4. Hotel Ciputra World Surabaya

Hotel Ciputra World menawarkan kamar elegan berfasilitas lengkap. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini mulai dari Rp1.400.000 per malam. Terhubung langsung dengan Ciputra World Mall, hotel ini mampu menyediakan akses mudah ke pusat perbelanjaan dan atau hiburan.

5. Shangri-La Hotel Surabaya

Dengan pemandangan kota yang menawan dan fasilitas mewah, Shangri-La Hotel Surabaya menyediakan fasiltas yang lengkap dan mewah. Hotel ini memiliki harga kamar mulai dari Rp1.700.000 per malam. Layanan yang diberikan serta fasilitas yang dimiliki menjadikan hotel ini acap menjadi pilihan banyak orang.

Memilih tempat menginap di Surabaya sangat tergantung pada kebutuhan dan anggaran. Jika membutuhkan fasilitas dasar yang lengkap dengan harga terjangkau, hotel murah di Surabaya seperti Mystudio Hotel menarik untuk dijadikan pertimbangan. Sedangkan jika ingin menikmati fasilitas lengkap, kemewahan, dan layanan premium, hotel bintang lima di Surabaya seperti Shangri-La mungkin adalah pilihan yang tepat.

Sebelum memutuskan tempat menginap, pastikan untuk mempertimbangkan banyak hal seperti lokasi hotel, fasilitas yang ditawarkan, dan harga kamar. Tentu juga menyesuaikan kebutuhan serta anggaran yang dimiliki. Juga, jangan lupa untuk memeriksa ulasan hotel dari pengunjung sebelumnya untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang pengalaman menginap yang akan di dapatkan. Selain itu, bandingkan harga dari masing-masing hotel sebelum melakukan reservasi. Selamat merencanakan kunjungan kamu ke Surabaya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya