Turnamen Slowpitch After Hour Women’s: Merayakan “Diamonds of Diversity”

After Hour Women’s Slowpitch Tournament presented by bank bjb
Sumber :
  • bank bjb

VIVA – After Hour dengan bangga mengumumkan kembalinya After Hour Women’s Slowpitch Tournament presented by bank bjb. Dikelola oleh Backyard Event Management & Audiopost, turnamen ini akan berlangsung di Stadion Softball Gelora Bung Karno pada tanggal 2 dan 3 Maret 2024.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Setelah kesuksesan acara perdana di tahun 2023 dengan 12 tim, peserta After Hour Women’s Slowpitch Tournament kali ini berkembang menjadi 18 tim, dengan 16 tim lokal dari berbagai kota di Indonesia dan 2 tim terkemuka dari Brunei Darussalam.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Peserta turnamen dari Jakarta termasuk 2 tim After Hour yang bersaing di divisi Elite dan Premier, Saburai, Geeks, Fileders, Good Morning, Rubberducks, Rumblezing, Manekineko, Geragas, dan Los Animales.

Sedangkan tim lainnya yang akan berpartisipasi di divisi Premier, terdapat Sunset Sessions, Lady Gorgeous, dan Bumi Asri dari Bandung, Mohicans dari Lampung, dan Partha dari Jogja. Brunei Darussalam juga akan berpartisipasi dalam After Hour Women’s Slowpitch Tournament dengan menghadirkan 2 tim yaitu; Brunei Divas dan Brunei Pasadena.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

“Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi saya untuk menyambut seluruh atlet perempuan di turnamen ini. Harapannya, melalui acara ini kita dapat mempererat hubungan antar komunitas Slowpitch, menumbuhkan ruang untuk berkolaboris dan membawa banyak manfaat positif bagi generasi mendatang,” ujar Isti Dewiyanti, Direktur AfterHour Women’s Slowpitch Tournament.

Seperti tahun sebelumnya, After Hour Women’s Slowpitch Tournament tidak hanya sebatas menampilkan pertandingan antar tim. Peserta dan penonton yang hadir akan dimanjakan dengan gerai F&B, braiding station, fasilitas pijat gratis, dan bisa mencoba batting cage yang dipersembahkan oleh bank bjb. Selama 2 hari, peserta turnamen dan penonton bisa menikmati beragam kegiatan menarik yang tidak terlupakan.

Sebagai salah satu perbankan besar di Indonesia, bank bjb berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan industri kreatif, termasuk berbagai event olahraga di dalam negeri. Kali ini, bank bjb mendukung penuh event After Hour Women’s Slowpitch Tournament.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, dukungan bank bjb dalam event tersebut juga dimaksudkan sebagai langkah strategis untuk memperluas brand awareness khususnya pada segmen generasi milenial dan generasi Z yang notabene sangat menggemari berbagai acara kolaborasi kreatif serta sebagai upaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

bank bjb menghadirkan berbagai benefit pada event ini yaitu berbagai program promo khusus untuk pengguna produk digital banking bank bjb yaitu promo Jajan Hemat Pake DigiCash by bank bjb untuk transaksi food and beverages di tenant area event.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beberapa fasilitas seru lainnya seperti Batting Experience serta fasilitas phone charging selama 60 menit dengan melakukan donasi menggunakan DigiCash by bank bjb. Hasil donasi akan diserahkan kepada lembaga amal resmi yang telah bekerjasama dengan bank bjb.

Karena itu, ia mengajak masyarakat untuk datang dan menikmati berbagai keseruan dan promo yang dihadirkan bank bjb di event After Hour Women’s Slowpitch Tournament.

“Segera download dan aktivasi aplikasi DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore untuk menikmati berbagai fasilitas khusus dari bank bjb,” ucap Widi.

Tahun ini, After Hour Women’s membawa tema “Diamonds of Diversity” yang terinspirasi dan ingin menggaungkan lebih lanjut tema Hari Perempuan Internasional 2024, yaitu ‘Inspire Inclusion’.

Turnamen ini ingin mencerminkan semangat keberagaman dengan menyoroti bakat unik dan kekuatan dari setiap peserta. After Hour Women’s Slowpitch Tournament ingin menampilkan lebih dari sekadar kompetisi, tapi juga menjadi gerakan yang bisa mendorong olahraga perempuan menjadi lebih inklusif.

Sejalan dengan tema dan komitmen dalam membangun komunitas yang semakin erat, sebagian dari hasil dari turnamen ini akan didonasikan kepada organisasi lokal, BenihBaik yang selalu berkomitmen dalam menemukan solusi dan mengurangi masalah sosial di Indonesia melalui platform crowdfounding dan CSR Marketplace.

Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam perayaan kesatuan, keberagaman, dan semangat pemberdayaan perempuan dalam olahraga. Mari kita bersama-sama mendukung, memberi semangat, dan menyaksikan para atlet perempuan yang luar biasa berbakat di After Hour Women’s Slowpitch Tournament 2024 presented by bank bjb.

Untuk informasi lebih lanjut tentang After Hour Women’s Slowpitch Tournament 2024, silakan kunjungi Instagram Jakarta Cheetahs @jktcheetahs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya