Sandiaga Pastikan Pasokan Listrik Arena Asian Games Aman

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, memastikan ketersediaan listrik area venue atau gelanggang olahraga untuk perhelatan Asian Games 2018, tercukupi dengan baik.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Ia menjelaskan, ada lima lapis untuk meng-cover saluran listrik agar tidak mati di setiap area pertandingan, yang disediakan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN). Lima lapis itu salah satunya ada genset dan juga ada UPS (Uninterruptible Power Supply).

"Lima lapis yang dipastikan tidak ada jeda 0,0001 detik pun terhadap interupsi untuk tersedianya daya listrik di venue-venue tersebut," ujar Sandiaga di kantornya, Jakarta Pusat, Jumat, 6 April 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Penyelesaian Venue Asian Games

Penyelesaian venue Asian Games

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Kata Sandiaga, masalah listrik di setiap area pertandingan cabang olahraga itu menjadi perhatian serius dari panitia penyelenggara Asian Games atau INASGOC. 

"Jadi tadi concern dari INASGOC, kami bilang sudah kami tindaklanjuti dan pihak PLN sudah berkoordinasi dengan kami. Dan kami akan meningkatkan layanan menjadi layanan prioritas, layanan utama. Supaya kita mendapat servis (pelayanan) terbaik dari PLN," ujar Sandi. 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024