Pegolf Putri Nomor 1 Dunia Beri Resep Sukses ke Atlet Junior Indonesia

Pegolf putri ranking satu dunia asal Thailand, Ariya Jutanugarn.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pegolf putri ranking satu dunia versi LPGA (The Ladies Professional Golf Association), Ariya Jutanugarn, berbagi pengalaman dengan para pegolf junior Indonesia dalam acara “Golf Inspiration”.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Pegolf asal Thailand itu ingin menularkan passion dalam golf kepada pegolf muda Indonesia. 

Ariya Jutanugarn berbagi inspirasi di hadapan 50 pegolf junior dalam acara yang digelar SCG (Siam Cement Group) di Jakarta, Sabtu 1 Desember 2018. Dia mengatakan, sangat mencintai golf dan yakin bahwa olahraga ini adalah passion-nya. 

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

"Apa yang saya pelajari dari kisah sukses kebanyakan orang adalah, bahwa mereka bekerja bukan karena uang, tetapi karena cinta," kata Ariya Jutanugarn dalam rilis yang diterima VIVA, Sabtu 1 Desember 2018. 

"Orang yang sukses juga memiliki tujuan jelas yang mendorong mereka untuk menghargai hidup setiap harinya dan mengetahui apa yang akan mereka lakukan ketika mereka bangun di pagi hari," lanjutnya.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Didorong dengan semangat yang sama, Ariya Jutanugarn dan SCG ingin menginspirasi orang lain untuk mengejar mimpi mereka. Dia pun melihat semangat yang luar biasa dari generasi muda Indonesia dalam mengejar passion mereka dan menjadi orang yang lebih baik setiap harinya. 

"Tips dari saya untuk generasi muda Indonesia untuk berhasil mengejar passion mereka adalah, pahami dan temukan passion sesungguhnya dalam hidup, kemudian selalu berikan usaha 110% untuk meraih passion atau impian-impian tersebut” jelasnya.

Pegolf putri ranking satu dunia asal Thailand, Ariya Jutanugarn berbagi ilmu kep

Sementara itu, Country Director SCG Indonesia, Nantapong Chantrakul, menambahkan, olahraga adalah sarana yang baik untuk membangun kepercayaan diri generasi muda, mendorong perkembangan ekonomi dan menciptakan perdamaian di kawasan regional. 

“Bagi SCG, olahraga adalah salah satu energi pendorong pembangunan masyarakat dan negara. Oleh karena itu, acara ini menjadi bagian dari passion kami untuk mendukung perkembangan olahraga," jelas Nantapong.

"Kami yakin bahwa olahraga berdampak positif pada generasi muda dalam hal mengembangkan potensi diri guna memberikan kontribusi lebih terhadap kemajuan Indonesia,” lanjutnya.

SCG telah mendukung Ariya Jutanugarn sejak ia memulai karir golf profesionalnya. Sejak kecil, Ariya adalah pegolf muda yang penuh semangat dan memiliki dedikasi yang kuat, moral yang baik, dan ketekunan. 

“Ariya adalah teladan bagi orang yang memiliki semangat 'Passion for Better'. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mendukung Ariya sejak awal," kata Nantapong Chantrakul,

"Karena kami melihat banyak potensi di dalam dirinya. Saat ini, kami berkolaborasi dengan Ariya untuk membagikan passion-nya kepada para pemuda Indonesia,” lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya