Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Mercedes-Benz EQS Edition One
Sumber :
  • Dok: MBDI

Jakarta, 26 Maret 2024 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menyelenggarakan turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy Indonesia, untuk tahun ke-28.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Turnamen ini akan menghadirkan pengalaman gaya hidup melalui olahraga golf, dan membuka kesempatan eksklusif bagi para pecinta golf termasuk pemilik Mercedes-Benz, untuk bersaing dan mewakili Indonesia di ajang MercedesTrophy World Final 2024.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, MercedesTrophy Indonesia 2024 tidak memiliki babak kualifikasi. Hanya satu putaran yang akan diselenggarakan di Jakarta pada bulan Mei 2024.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Tiga pemenang dari putaran ini akan lanjut berkompetisi di Final di Malaysia pada bulan Juni 2024. Pemenang utama berhak mewakili Indonesia di MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman, pada bulan Oktober 2024.

Acara konferensi pers MBDI saat buka puasa.

Photo :
  • MBDI
Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Sepanjang sejarahnya, MercedesTrophy Indonesia telah melahirkan banyak pegolf berprestasi dari Indonesia. Pada tahun 2017, Okto Hidayatsyah Putra dari Medan menjadi bagian dari tim Asia Selatan yang menang di World Final dan meraih hadiah “Drive to The Major”.

Nirwan Santosa mewakili Indonesia di World Final 2018 setelah menjuarai MercedesTrophy Asian Final di Brisbane, Australia. Pada tahun 2022, Jimmy Amsyah SH dan Felix J. Sibarani memenangkan hadiah Hole-in-One.

Sales and Marketing Director MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan bahwa format baru tahun ini menghadirkan satu turnamen langsung di Indonesia, dan tiga pemenang akan bertanding di Final di Malaysia dan World Final di Stuttgart.

“Melalui turnamen ini, Mercedes-Benz berharap untuk dapat terus berkontribusi terhadap pertumbuhan kompetisi golf kelas amatir di Indonesia,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

MercedesTrophy merupakan turnamen undangan internasional eksklusif bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang menggemari olahraga golf.

Diadakan di Indonesia sejak tahun 1992, turnamen ini merupakan wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada para pelanggannya dan kesempatan bagi pegolf terbaik untuk berprestasi di tingkat regional dan dunia.

“Semoga semangat berkompetisi, sportivitas, dan persahabatan antar pemain dapat kembali dicerminkan oleh para peserta tahun ini,” tutur Chief Executive Officer MBDI, Roelof Lamberts.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya