Terpopuler: Mobil Irit BBM di Bawah Rp100 Juta, Pajero Sport Baru Sudah di Diler

Maruti Alto
Sumber :
  • Rushlane

Jakarta, 26 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil irit BBM di bawah Rp100 juta, sampai dengan Pajero Sport baru sudah di diler.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

1. Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta yang Bensinnya Irit Banget

Maruti Alto K10

Photo :
  • AutoX
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Pasar mobil India tak pernah sepi dari pertarungan sengit. Di segmen hatchback, Maruti Alto K10 tetap mendominasi dengan kombinasi harga terjangkau dan efisiensi BBM yang fantastis.

Namun, para pesaingnya seperti Maruti Alto, Renault Kwid, dan Maruti S-Presso terus berbenah diri untuk merebut hati konsumen. Perbandingan keempat mobil tersebut bisa dilihat di tautan ini.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

2. New Mitsubishi Pajero Sport Sudah Tersedia di Diler

New Mitsubishi Pajero Sport 2024

Photo :
  • Mitsubishi Thailand

Mitsubishi Pajero Sport edisi 2024 belum lama ini diluncurkan di Thailand, menandakan debut model terbaru dari mobil SUV tangguh itu.

Generasi terbaru Pajero Sport membawa sejumlah pembaruan signifikan, baik dari segi performa, desain, maupun fitur, yang membuatnya siap bersaing di pasar SUV global yang kompetitif. Simak detailnya di tautan ini.

3. Toyota Indonesia Umumkan Recall Land Cruiser 300 dan Lexus LX600

Toyota Land Cruiser 300 vs Lexus LX 600

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Toyota-Astra Motor mengumumkan penarikan kembali atau recall untuk dua mobil SUV premiumnya, yaitu Toyota Land Cruiser 300 dan Lexus LX600.

Penarikan kembali ini dilakukan, untuk mengatasi potensi masalah pada cakram kopling di dalam transmisi otomatis 10 percepatan kedua kendaraan tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya