New Mitsubishi Pajero Sport Sudah Tersedia di Diler

New Mitsubishi Pajero Sport 2024
Sumber :
  • Mitsubishi Thailand

Bangkok, 25 Maret 2024 – Mitsubishi Pajero Sport edisi 2024 belum lama ini diluncurkan di Thailand, menandakan debut model terbaru dari mobil SUV tangguh itu.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Generasi terbaru Pajero Sport membawa sejumlah pembaruan signifikan, baik dari segi performa, desain, maupun fitur, yang membuatnya siap bersaing di pasar SUV global yang kompetitif.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Mitsubishi Thailand, salah satu perubahan utama pada Pajero Sport 2024 adalah penggunaan mesin diesel 2.4L turbocharged baru.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Dapur pacu tersebut diklaim menghasilkan 181 daya kuda dan torsi 430 Newton meter, lebih bertenaga dan efisien dibandingkan mesin yang dipasang sebelumnya.

New Mitsubishi Pajero Sport 2024

Photo :
  • Mitsubishi Thailand
MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Tampilan eksterior Pajero Sport 2024 juga mengalami perombakan besar-besaran. Desainnya kini terlihat lebih segar dan modern dengan lampu LED depan dan belakang baru, grille depan yang lebih besar dan bumper depan dan belakang yang didesain ulang.

Interior Pajero Sport 2024 juga mendapatkan beberapa sentuhan mewah dan berteknologi. Hal ini terlihat dari penggunaan sistem infotainment layar sentuh baru, jok berlapis kulit, dan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan lainnya.

New Mitsubishi Pajero Sport 2024

Photo :
  • Mitsubishi Thailand

Teknologi canggih yang diberi nama Diamond Sense disajikan, untuk membantu keamanan selama di perjalanan. Fitur ini terdiri dari adaptive cruise control, ultrasonic misacceleration mitigation system, auto headlight leveling system, tire pressure monitoring system, multi around monitor, rear cross traffic alerts, dan blind spot warning with lane change assist.

Meskipun Mitsubishi Pajero Sport baru sudah resmi tersedia di diler-diler Thailand, tetapi belum ada kepastian apakah mobil baru ini akan diluncurkan di Tanah Air.

Namun, melihat popularitas Pajero Sport di Indonesia, kemungkinan besar model ini juga akan dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen SUV premium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya