Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQS Sedan 2024
Sumber :
  • Mercedes-Benz

Stuttgart, 15 April 2024 – Mercedes-Benz sebagai salah satu raksasa otomotif asal Jerman, kembali menunjukkan komitmennya terhadap elektrifikasi dengan meluncurkan model tahun 2025 dari sedan flagship mereka, EQS.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Memasuki tahun keempat modelnya, EQS 2025 hadir dengan beberapa peningkatan penting yang menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih mewah dan berkelanjutan.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Mercedes-Benz, salah satu peningkatan utama pada EQS 2025 adalah baterainya yang lebih besar.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Meskipun detail spesifik tentang peningkatan jangkauan belum diumumkan, pabrikan mobil mewah tersebut menjanjikan bahwa EQS 2025 akan mampu menjelajah lebih jauh dengan sekali pengisian daya.

Mercedes-Benz EQS Sedan 2024

Photo :
  • Mercedes-Benz
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penyuka mobil listrik, yang menginginkan ketenangan pikiran saat bepergian jauh.

EQS 2025 menghadirkan grille baru yang lebih modern dan ramping. Desain baru ini memberikan tampilan yang lebih segar dan sporty pada sedan elektrik mewah ini, sekaligus mencerminkan kemajuan teknologi yang tertanam di dalamnya.

Sedan ini juga memperkenalkan emblem bintang yang berdiri di atas kap mesin, menggantikan desain emblem tradisional yang terpasang rata, memberikan sentuhan kemewahan dan prestise yang lebih tinggi pada EQS.

Mercedes-Benz EQS Sedan 2024

Photo :
  • Mercedes-Benz

Meskipun detail tentang peningkatan interior belum diungkapkan, Mercedes-Benz memberikan bocoran bahwa EQS 2025 akan memiliki beberapa perubahan yang akan meningkatkan kemewahan dan kenyamanan.

Hal ini patut dinantikan bagi para pembeli yang menginginkan kabin yang memanjakan dan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Mercedes-Benz EQS 2025 dijadwalkan untuk tersedia di dealer pada akhir tahun ini, namun harga resminya belum diumumkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya