Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

FUNDtastic Golf
Sumber :
  • FUNDtastic

VIVA – FUNDtastic bekerja sama dengan Golftrovert untuk menggelar Fun Tournament bertajuk FUNDtastic. Turnamen ini telah sukses digelar di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, 7 Maret 2024 lalu.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Harry Hartono selaku CEO FUNDtastic, mengatakan, ajang ini diikuti oleh 80 peserta dari berbagai profesi, dari mulai public figure, pengusaha, professional dan influencer.

"Dalam rangka perluasan pasar dan branding FUNDtastic sendiri, maka memang tahun ini tepat bagi kami untuk mulai berkolaborasi tidak hanya dengan pebisnis di bidang yang sama, namun juga masuk kepada segmen lain," ungkap Harry.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Bukan tanpa alasan tentunya kesempatan ini bagus bagi kita semua, seperti yang diketahui pasar pecinta golf sendiri merupakan salah satu target market FUNDtastic," jelasnya.

Golftrovert bernaung dibawah PT. Paling Golf Asia, yang di inisiasi oleh Terry Soe dan Nathan Mahawi. Komunitas itu dibentuk untuk memberi wadah bagi para golfer muda yang satu frekuensi dengan estimasi skor diatas 90 sampai 100-an.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Fun gol turnamen ini tentunya menjadi moment acara yang sangat menarik bagi peminatnya. Pertemuan yang seru, kreatif banget gimmick acaranya, kami bisa saling ngobrol cerita pengalaman masing - masing, tapi kompetitifnya tetap ada," kata Harry.

"Brilian sih ya ide ini, itu sebabnya saya sebagai pelaku bisnis dan pecinta olahraga golf melihat ini sebagai peluang menambah mitra dan juga mengenalkan brand FUNDtastic kepada masyarakat lebih luas lagi," jelasnya.

Setelah tahun 2023 kemarin FUNDtastic berhasil mencapai buku hijau untuk keseluruhan company, tahun ini FUNDtastic berfokus pada pengembangan bisnis dan kolaborasi di bidang olahraga atau juga lini bisnis yang lain.

"2024 ini tahun yang exciting banget untuk melebarkan bisnis baru, juga kolaborasi yang lebih luas. FUNDtastic dengan slogan ‘tempat uangmu bertumbuh’ sangat serius berfokus pada customer tidak hanya sebagai nasabah, tetapi juga ingin berkontribusi lebih banyak dengan menyediakan wadah mereka untuk berinteraksi dan networking lebih luas dengan peserta lainnya," kata Harry.

"Olahraga golf ini bukan hanya sekedar mengolah tubuh tetapi juga kedisiplinan, ketelitian dan sekaligus membuka pertemanan baru."

"Tidak juga menutup kemungkinan kami untuk mengembangkan kolaborasi ini menjadi sesuatu yang lebih menarik, tapi juga kami sangat membuka diri pada bisnis atau brand lain untuk bersama berkolaborasi dalam acara atau bentuk yang lainnya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya