Anthony Joshua Jadikan Mike Tyson dan Allah sebagai Motivasi

Foto Anthony Joshua vs Mike Tyson
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Anthony Joshua akan menghadapi musuh bebuyutannya, Andy Ruiz Junior, untuk merebut kembali gelar juara.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Anthony Joshua atau AJ harus melepas gelar kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO, setelah kalah melalui technical knockout pada ronde tujuh. AJ harus mengakui kekalahannya dari Andy Ruiz Jr, yang pada waktu itu berlangsung di Madison Square Garden, Amerika Serikat.

Dikutip dari Sportstar, Jumat 15 November 2019, pertarungan antara AJ dan Ruiz mulai memanas di babak ketiga, ketika kedua petarung kelas berat ini saling bertukar pukulan.

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Kini, seperti dilansir dari Dailystar, AJ dikabarkan mengubah cara latihannya untuk mempersiapkan pertarungan dengan Ruiz, termasuk untuk menurunkan berat badan

Melalui unggahan di akun Instagram, Anthony Joshua menjadikan petinju legendaris dunia, Mike Tyson sebagai motivasinya dalam menghadapi Ruiz pada 9 Desember 2019 mendatang.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Untuk merebut kembali gelar juara dunia kelas berat, AJ yang menjadikan Tyson sebagai motivasinya terlihat tengah memegang sebuah sweater berwarna hitam, yang bertuliskan Property of Allah.

Sweater yang AJ unggah melalui Instagramnya itu, ternyata pernah dipakai oleh Mike Tyson ketika masih aktif menjadi petinju.

Laporan Febrika Indirawati / Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya