Lea Salonga dan Christian Bautista Bakal Meriahkan SEA Games 2019

Aksi panggung Christian Bautista di Solo, Minggu (14/2/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA – Opening Ceremony 30th SEA Games di Filipina tinggal dua hari lagi. Namun, apakah pihak penyelenggara mampu memberikan acara yang berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana?

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Mengingat, banyak permasalahan yang terjadi, seperti kurangnya komunikasi untuk menjemput atlet di bandara, bahkan menyediakan makanan non halal bagi atlet muslim.

Mengutip dari Rappler, Kamis 28 November 2019, SEA Games 2019 telah dikelilingi oleh serangkaian acara yang sejauh ini mengecewakan. Akan tetapi, upacara pembukaan bisa menjadi salah satu acara yang akan berjalan dengan lancar.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Pesta pembukaan nantinya akan diadakan di Philippine Arena, sekitar 30 kilometer dari Manila, pada Sabtu 30 November 2019. Acara ini akan dihadiri oleh artis ternama di Filipina, seperti Ramon Obusan, Lani Misalucha, Aicelle Santos, KZ Tandingan, dan masih banyak lagi.

Floy Quintos menjadi sutradara untuk upacara pembukaan nanti. Penari dari Ramon Obusan Folkloric dan kelompok tari dari berbagai universitas di seluruh Filipina, akan menampilkan berbagai tarian rakyat tradisional.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Di saat bersamaan, pemain musik akan memainkan lagu tema SEA Games 2019, We Win as One, yang dinyanyikan oleh Lea Salonga. Tak lupa, ada penampilan dari Christian Bautista.

Jika seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar, upacara pembukaan akan menjadi acara tercepat, karena dijadwalkan memakan waktu satu setengah jam saja.

Ilustrasi cuaca panas

Panas Ekstrem Hingga 45 Derajat Celcius, Filipina dan Bangladesh Tutup Ribuan Sekolah

Asia Selatan dan Tenggara akan menghadapi cuaca panas lebih ekstrem. Gelombang panas juga membawa Filipina dan Bangladesh untuk menutup semua sekolah-sekolah.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024