Pemain Naturalisasi Timnas Basket Indonesia Seorang Petualang

Pemain naturalisasi Timnas basket Indonesia, Denzel Bowles
Sumber :
  • pba.ph

VIVA – Timnas basket Indonesia sedang mempersiapkan diri menuju SEA Games 2019 Filipina serta Piala Dunia Basket 2023. Pengurus Pusat Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PP PBSI) pun menyiapkan program naturalisasi.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Salah satu pemain yang dinaturalisasi adalah Denzel Bowles dan sudah ikut berlatih bersama Timnas basket Indonesia. Pemain asal Amerika Serikat itu biasa berposisi sebagai center, dan memiliki segudang pengalaman.

Pebasket berusia 30 tahun tersebut mengaku senang bisa menjadi bagian Timnas. Terkait cuaca di Tanah Air, Denzel mengaku tidak masalah karena sudah terbiasa tinggal di Filipina. "Untuk cuaca tidak ada masalah karena sudah bermain di Filipina," tuturnya.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Denzel memulai karier profesionalnya sejak 2011. Tim asal Lithuania, BC Siauliai merupakan tim pertama yang dibelanya usai lulus dari James Madison University, Virginia, Amerika Serikat.

Hingga saat ini, setidaknya sudah 17 klub yang pernah dibela oleh Denzel. Kompetisi di Filipina, China, Venezuela, hingga Paraguay sudah pernah dicicipinya.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Kini dia bermain untuk Rain or Shine Elasto Painters di Filipina. Penampilannya amat vital untuk tim, sehingga terus dijadikan andalan dalam bertanding. (ase)

Sekjen Kemenag Ali Ramdhani dan Plt Dirjen Pendidikan Islam bertemu Direktur IEP

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Pembahasan rencana bersinergi ini berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Agama (Kemenag) RI, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024