Klay Thompson Masih Absen Sampai Gelaran NBA All Star 2020

Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Golden State Warriros memastikan Klay Thompson masih akan absen cukup lama. Manajer Umum Golden State Warriors, Bob Myers, menyebutkan, Thompson setidaknya akan absen sampai gelaran NBA All-Star musim 2019/2020. 

Rudy Gobert Ucap Komentar Pedas Usai Dicekik Draymond Green

Thompson menderita cedera ACL cukup parah saat final NBA Game ke 6. Musim lalu, Warriros bertemu Toronto Raptors di final NBA. Di mana akhirnya Raptors menjadi juara NBA. 

"Ia baik-baik saja. Kami akan mendapatkan berita terbaru usai NBA All Star. Jangan berpikir ia akan kembali saat All Star, kami hanya akan mendapatkan informasi terbaru darinya saat itu," kata Myers dikutip dari Foxsport. 

Ribut di Pertandingan NBA, Draymond Green Cekik Rudy Gobert

Warriors tetap optimistis, Thompson akan bisa bermain di beberapa pertandingan musim mendatang. Ini merupakan musim kedelapan Thompson bersama Warriors. 

NBA All Star Game 2020 akan diselenggarakan pada 16 Februari di Chicago. Warriors akan melakoni laga NBA pertama pada 25 Oktober 2019 melawan Los Angeles Clippers.

Catatan Rekor Iringi Sukses Golden State Warriors Tembus Playoff NBA

Thompson sudah mengoleksi tiga gelar cincin NBA. Pemain berusia 29 tahun ini juga terpilih lima kali masuk NBA All Star.

Artinya Thompson masih harus absen sampai empat bulan ke depan. Musim lalu, Thompson rata-rata mencetak 21,5 poin, 3,8 rebound dan 2,4 assist per game. 

"Saya telah melakukan apa yang diminta tim untuk rehabilitasi. Dan hal terakhir yang harus dilakukan adalah segera kembali ke lapangan," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya