Fadia/Ribka Juara di Indonesia Masters 2019, China Berjaya

Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto mengalahkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dalam final Indonesia Masters 2019 di GOR Ken Arok, Malang, Minggu 6 Oktober 2019. Pertandingan berlangsung dalam dua gim.

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

Pada awal gim pertama, Fadia/Ribka mampu terus mengumpulkan angka hingga unggul 13-7. Akan tetapi, Della/Rizki secara perlahan memberi perlawanan sengit.

Pada poin-poin akhir, Della/Rizki berhasil meningkatkan performa hingga bisa menyamakan kedudukan 21-21. Sayang, pada akhirnya Fadia/Ribka yang mampu memenangkannya dengan keunggulan 23-21.

Greysia/Apriyani Tak Menyangka Juara Indonesia Masters 2020

Berlanjut ke gim kedua, persaingan kedua ganda putri Indonesia semakin sengit. Mereka terus saling mengejar ketertinggalan hingga kedudukan 9-9.

Fadia/Ribka kemudian tancap gas di sisa gim kedua. Mereka memaksa Della/Rizki menyerah dengan kedudukan 21-15.

Girangnya Anthony Ginting Bisa Juara di Rumah Sendiri

Dari ganda putra, wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan berhasil menjadi juara usai mengalahkan Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang. Sedangkan di ganda campuran, wakil China lainnya, Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian menang atas pasangan tuan rumah, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Wakil China di tunggal putra, Sun Fei Xiang juga menjadi juara usai mengalahkan pebulutangkis Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk. Lalu tunggal putri, Wang Zhi Yi mengalahkan Pornti Burana Prasertsuk dari Thailand.

 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Wakil Jepang Tantang Kevin/Marcus di Final Indonesia Masters 2021

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melaju ke final Indonesia Masters 2021. Mereka akan tempur kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2021