Jenazah Pembalap Muda Afridza Munandar Tiba di Indonesia Hari Ini

Pembalap Indonesia Afridza Munandar semasa hidup.
Sumber :
  • /twitter.com/MotoGP

VIVA – Jenazah pembalap Indonesia, Afridza Munandar, akan diterbangkan dari Malaysia ke Jakarta pada Senin 4 November 2019. Dijadwalkan, pukul 14.00 WIB, jenazah Afridza akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Veda Ega Pratama Juara IATC 2023 Mandalika

Rekan-rekan satu tim Afridza menemaninya dalam penerbangan nanti. Di Jakarta, dia akan disambut oleh perwakilan keluarganya.

“Ada yang menyambutnya. Nanti keluarga langsung membawanya ke Tasikmalaya. Mungkin sekitar pukul 18.00 atau 19.00 WIB, tiba di Tasikmalaya,” kata bibi Afriza, Nora Yusnita, dalam wawancaranya dengan tvOne, Senin 4 November 2019.

Pembalap Astra Honda Motor Rebut Podium IATC 2023

Nora menyatakan, sejumlah pejabat teras Tasikmalaya akan menyambut jenazah Afridza. Termasuk, Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman.

“Afridza sudah menjadi kebanggaan di kota Tasikmalaya. Memang, sejak kecil dia sudah bermimpi menjadi pembalap dunia,” ujar Nora.

Veda Ega Pratama Sabet Podium Tertinggi di IATC Mandalika

Afridza meregang nyawa di Sirkuit Sepang. Kecelakaan yang dialaminya dalam ajang Asia Talent Cup Race 2019. Dalam balapan yang digelar di Sepang pada Sabtu 2 November 2019, Afridza mengalami kecelakaan di tikungan 10, saat baru memasuki lap pertama.

Sempat ada pertolongan yang diberikan Afridza. Namun, nyawanya tak tertolong. “Keluarga sudah ikhlas,” ujar Nora.

Pembalap muda Indonesia Veda Ega Pratama juara IATC 2023

Veda Ega Pratama Pastikan Juara IATC 2023

 Pembalap motor muda Indonesia Veda Ega Pratama mengunci gelar juara Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023

img_title
VIVA.co.id
12 November 2023