Libas Jojo, Ginting Tembus Final Hong Kong Open

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • Instagram/@badminton.ina

VIVA – Duel sengit terjadi di babak semifinal Hong Kong Open 2019, saat bentrok sesama wakil Indonesia, Jonatan Christie melawan Anthony Sinisuka Ginting. Lewat laga dramatis, Ginting berhasil menyingkirkan saudaranya sendiri.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Berlaga di Hong Kong Coliseum, Sabtu 16 November 2019 WIB, Ginting mampu merebut game pertama 22-20. Akan tetapi, Ginting justru menyerah dari pada game kedua 13-21. Pada akhirnya, Ginting kembali bangkit dan menyegel kemenangan usai merebut game ketiga 21-18.

Berkat kemenangan ini, Ginting berhak meraih satu tiket final tersisa babak final. Di laga final nanti, akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Lee Cheuk Yiu.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Ganda putra non-unggulan ini sebelumnya mengantongi tiket final usai mengalahkan wakil India, Srikanth Kidambi, straight game 21-9 dan 25-23. 

mengikuti jejak ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang sebelumnya berhasil menembus partai final. Unggulan kedua dari Indonesia ini berhasil menyingkirkan unggulan ketiga China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen, lewat rubber game 21-13, 16-21, dan 21-16.

Jojo Tempur di German Open 2022, Jumpa Tunggal Putra Malaysia

Satu wakil Indonesia masih tersisa di sektor ganda campuran, dimana pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emnauelle Widjadja, akan melakoni laga berat kontra unggulan keempat Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kiper PSG, Keylor Navas

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Dua berita soal PSG menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA. Ada soal Keylor Navas yang murka hingga Neymar yang segera dijual.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022