Bikin Iri, Ini Hadiah Natal Mayweather Buat Anak Gadisnya

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Saling memberi hadiah sudah menjadi tradisi dalam merayakan Natal di sejumlah negara. Tidak terkecuali salah satu legenda tinju dunia asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr.

Jurus Maut Pacquiao yang Bikin Mayweather Ciut Nyali

Seperti dilansir Marca, Mayweather memberikan putrinya, Iyanna, (19 tahun), hadiah Natal berupa mobil Mercedes-Benz G63. Mobil mewah yang ditaksir memiliki harga 160 ribu atau setara dengan Rp2,47 miliar.

Mayweather berbagi kebahagiaan Natal dengan mengunggah foto hadiah untuk anak gadisnya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dan putrinya menjawab, "OMG (Ya Tuhan), terima kasih, ayah!" dia menulis.

Mengerikan, Murid Floyd Mayweather Alami Kecelakaan Pesawat
Muhammad Ali Direndahkan Mayweather, Cucunya yang Ganas Buka Suara
>

Meski sudah pensiun, Mayweather baru-baru ini dinobatkan sebagai atlet terkaya dalam satu dekade terakhir versi Forbes. Dia bahkan mengalahkan dua mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam daftar yang dirilis Forbes, pria asal Amerika Serikat itu memiliki kekayaan sebesar $915 juta atau setara Rp12,7 triliun. Dia meninggalkan Ronaldo yang berada di posisi kedua dengan selisih $115 juta.

Sejatinya, Mayweather sudah pensiun sejak 2017, usai bertarung dengan mega bintang UFC, Conor McGregor. Namun, dari mega duel tersebut, pundi-pundi uangnya meningkat tajam.

Dia disebut-sebut mendapatkan tambahan uang sebesar $300 juta. Status ini sekaligus mengesahkan statusnya sebagai The Money sebagai petinju terkaya yang tak pernah sekalipun mengecap kekalahan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya