Mengerikan, Murid Floyd Mayweather Alami Kecelakaan Pesawat

Gervonta Davis dan Floyd Mayweather
Sumber :
  • talksport

VIVA – Petinju yang dilatih Floyd Mayweather, Gervonta Davis mengalami insiden mengerikan. Jet pribadi miliknya mengalami kecelakaan saat lepas landas, Minggu 22 Agustus 2021.

Mengejutkan, Ryan Garcia Ceraikan Istri Sejam Usai Melahirkan

Petinju 26 itu awalnya mengunggah foto dirinya dan teman-temannya, termasuk satu anak, di bandara beberapa saat sebelum lepas landas. 

Juara dunia tiga kelas itu kemudian menceritakan tragedi mengerikan tersebut secara langsung melalui sesi live Instagram. Beruntung, tidak ada yang terluka parah dalam kejadian itu.

American Boxer Gervonta Davis Converts to Islam

"Pesawat itu jatuh. Pesawatnya bahkan tidak lepas landas. Itu lepas landas, tetapi tidak berhasil. Ya Tuhan," kata Davis, dilansir The Sun.

Terpopuler: Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol 2023, Petinju Gervonta Davis Masuk Islam

"Saya baik-baik saja. Hanya saja bokong saya panas. Saya duduk di atas beton panas ini. Saya berkeringat, gemetar," sambungnya.

Kejadian ini membuat Davis menjadi trauma. Dia mengaku sejak hari ini ia sudah tak mau lagi terbang menggunakan jet pribadi.

“Ini gila. Untuk semua orang yang ingin terbang dengan jet pribadi, saya pikir ini sudah berakhir. Saya akan mengemudi atau naik kereta," ucapnya.

Davis, petinju ang dijuluki 'Tank' tersebut merupakan juara kelas ringan WBA, juara kelas super bulu WBA, dan terbaru meraih gelar juara kelas super ringan WBA.

Melansir Boxrec, Davis memiliki rekor 25-0 selama karier profesionalnya. Davis mengoleksi 24 kemenangan di antaranya dengan kemenangan KO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya