Mengejutkan, Ryan Garcia Ceraikan Istri Sejam Usai Melahirkan

Bintang tinju dunia, Ryan Garcia
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Bintang tinju Amerika Ryan Garcia mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan Andrea Celina pada Jumat 5 Januari 2024 lalu. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Namun, yang mengejutkan adalah Garcia, mantan juara kelas ringan WBC, juga membuat pengumuman perceraian dengan istrinya dalam tak lama setelah postingan itu.


Menurut TMZ Sports, dokumen pengadilan menunjukkan bahwa Garcia mengajukan gugatan cerai karena 'perbedaan yang tidak dapat diterima' dengan Celina.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

“Saat saya memasuki babak baru dalam hidup saya, dengan berat hati untuk menyampaikan bahwa Drea dan saya telah memutuskan untuk bercerai,” kata Garcia dalam postingan Instagram yang sekarang sudah dihapus dan dibagikan oleh TMZ.

“Meskipun keputusan ini menandai berakhirnya pernikahan kami, penting untuk ditekankan bahwa hubungan kami sebagai orang tua tetap menjadi prioritas utama kami.”

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Petinju muda, yang kini berbagi dua anak dengan Celina, menyebutnya sebagai “pasangan yang luar biasa dan ibu yang bahkan lebih luar biasa” di postingan perpisahannya.

“Saya sangat berterima kasih atas tahun-tahun yang kami lalui bersama dan atas komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap keluarga kami,” Garcia berbagi.

Sekitar 12 jam setelah menyampaikan berita perceraian, Garcia menghapus postingan tersebut dari halamannya.

Celina belum membahas perceraian tersebut secara terbuka tetapi secara samar membagikan postingan di Instagram story-nya, termasuk salah satu yang merupakan tangkapan layar dari lagu Eminem “Love the Way You Lie,” menurut TMZ.

Garcia, yang dijuluki “King Ry,” telah mengumpulkan rekor 24-1 dengan 20 KO — satu kekalahannya terjadi saat melawan Gervonta Davis pada April 2023.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya