Terpopuler: Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol 2023, Petinju Gervonta Davis Masuk Islam

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Vahid Salemi

Arab Saudi – Berita mengenai megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo yang menjadi raja gol 2023 menjadi berita buruan pembaca VIVA sepanjang Rabu 27 Desember 2023.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Ronaldo sudah mencetak 53 gol tahun ini. Catatan tersebut sudah melampaui Harry Kane (Bayern Munich) dan Kylian Mbappe (PSG) yang sama-sama mencetak 52 gol.

Selain itu, ada juga berita dari petinju dunia Gervonta Davis. Petinju asal Amerika Serikat ini memutuskan masuk Islam di momen Natal.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

1. Geser Kane dan Mbappe, Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol 2023

Ilmuwan NASA Masuk Islam Usai Dipecat Setelah Melihat Mukjizat Malam Lailatul Qadar

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo sah menjadi raja gol sepanjang 2023. Pemain 38 tahun ini berhasil menggeser catatan gol Harry Kane dan Kylian Mbappe sepanjang tahun ini. 

Drama tujuh gol terjadi di Liga Arab Saudi. Al Nassr menaklukkan tuan rumah Al Ittihad 5-2 di Prince Abdullah al-Faisal Stadium, Rabu dini hari WIB, 27 Desember 2023.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Allegri Ingin Tambah Kekuatan Lini Tengah Juventus di Bursa Transfer Januari

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Juventus diharapkan kembali menjadi pemain aktif di bursa transfer, karena mereka memiliki lebih dari sekedar peluang untuk memenangkan Scudetto jika semuanya berjalan baik. Meskipun faktanya Inter Milan memiliki tim yang jauh lebih kuat. 

 Hal ini terutama karena Bianconeri masih bisa meningkatkan skuad mereka dengan jendela transfer Januari 2024 yang cerdas. Dengan satu atau dua peningkatan yang tepat, Juve bisa mendapatkan bala bantuan yang mereka perlukan untuk menghadapi tantangan berat melawan Inter asuhan Simone Inzaghi.

Baca berita lengkapnya di sini.


3. Hasil Lengkap: Comeback Manis Manchester United, Drama 7 Gol Al Ittihad Vs Al Nassr

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Sejumlah pertandingan sepakbola tersaji semalam hingga Rabu dini hari WIB, 27 Desember 2023. Ada Premier League yang menggelar Boxing Day, ada juga lanjutan Liga Arab Saudi. 

Dari lanjutan Premier League, Newcastle United takluk 1-3 dari Nottingham Forest di St James Park. Liverpool mengambil alih puncak klasemen dari Arsenal. The Reds menekuk tuan rumah Burnley di Turf Moor berkat gol Darwin Nunez (6') dan Diogo Jota (90').

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Fabrizio Romano Sebut Bek Juventus Akan Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak dan Mendapat Kenaikan Gaji

Gleison Bremer (tengah)

Photo :
  • Instagram @bremer


Pakar pasar transfer Fabrizio Romano memberikan informasi terkini tentang pembaruan kontrak bek Juventus Gleison Bremer dalam waktu dekat. 

Pemain Brasil itu bergabung dengan Bianconeri pada musim panas 2022, menyelesaikan perpindahan dari Torino. Saat itu, pemain berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang berlaku hingga 2027.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Masuk Islam di Momen Natal, Berikut Profil Petinju Dunia Gervonta Davis

Petinju Amerika Serikat, Gervonta Davis

Photo :
  • AP Photo/John Locher

Satu lagi petinju dunia yang memutuskan masuk Islam. Petinju asal Amerika Serikat, Gervonta Davis mengikuti jejak Mike Tyson dan Muhammad Ali menjadi mualaf. 

 Kabar Gervonta Davis memutuskan untuk mualaf ini dibagikan oleh rapper kenamaan Mutah Beale di akun Instagramnya @mutahbeale. Dalam unggahan tersebut, nampak Gervonta Davis mengucap dua kalimat Syahadat dibimbing oleh Imam Hassan Somalidi di Masjid Germantown, Philadelphia, Amerika Serikat di saat momen Natal pada 25 Desember 2023.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya