Marc Marquez Jadi Atlet Spanyol Terbaik 2019

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menang penghargaan
Sumber :
  • twitter.com/marcmarquez93

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terpilih sebagai atlet Spanyol terbaik 2019 versi Mundo Deportivo. Di MotoGP musim lalu, dia berhasil mendapatkan gelar juara.

Terpopuler: Marc Marquez Singgung Honda, Modus Maling Motor Pura-pura Kecelakaan

Gelar juara MotoGP kedelapan Marquez itu memang fenomenal. Dia seolah tak bisa dihentikan sepanjang mengarungi ajang adu balap motor paling bergengsi di dunia.

"Senang bisa mendapatkan penghargaan Mundo Deportivo untuk atlet terbaik di 2019," tulis Marquez dalam Twitter pribadinya.

Pujian untuk Penampilan Ganas Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Gelar atlet Spanyol terbaik bukan kali ini saja didapatkan Marquez. Pria berjuluk Baby Alien menyabetnya sebanyak empat kali dalam kurun waktu enam tahun terakhir.

Motor pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Seolah Balaskan Dendamnya, Valentino Rossi Bahagia Pecco Bagnaia Kalahkan Marc Marquez

Pada 7 hingga 9 Februari 2020 mendatang, Marquez akan melakoni tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Namun, dia mengaku belum bisa 100 persen.

Masih dalam proses pemulihan cedera bahu, pria berusia 26 tahun harus bersabar. Karena dia harus dalam kondisi terbaik menyambut bergulirnya MotoGP 2020.

"Tentu saja kondisi bahu saya saat ini belum dalam kondisi sempurna. Saya lebih senang jika kondisinya bisa lebih baik lagi," tutur Marquez, dikutip dari Crash.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya