Misi Balas Dendam Lewis Hamilton di Formula 1 GP Emilia Romagna

Pembalap Mercedes Formula 1, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • Formula 1

VIVA – Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas sukses meraih pole position di Formula 1 Grand Prix Emilia Romagna 2020 yang digelar Minggu 1 November 2020. Dia menjadi yang tercepat di kualifikasi pada Sabtu malam WIB 31 Oktober 2020. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dia mencatatkan waktu 1 menit 13,609 detik dan mengasapi rekannya sendiri di Mercedes, Lewis Hamilton. Hamilton sendiri lebih lambat 0,097 detik dari Bottas. Sementara di posisi ketiga ada Max Verstappen. 

Bottas dan Hamilton sendiri bersaing cukup sengit, dalam 3 kali kualifikasi Bottas dominan dan akhirnya mendapat pole position.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Usai takluk dari Bottas berebut pole position, Hamilton buka suara. Hal yang disadarinya adalah kualifikasi kemarin lap buruk yang dilalui Hamilton.

“Valtteri melakukan pekerjaan yang bagus dan itu adalah lap yang sangat buruk dari saya. Tapi hal-hal ini terjadi, Anda tidak selalu bisa membuatnya sempurna," ujar Hamilton dikutip dari situs resmi Formula 1.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Hamilton menjelaskan, ia merasakan hal buruk di kualifikasi kedua dan ketiga. Ia bertekad untuk balas dendam di balapan nanti.

"Valtteri melakukan tugasnya dengan baik hari, jadi pada akhirnya di Q3 ia begitu gemilang. Sejujurnya kedua lap tidak terlalu bagus. Lap pertama baik-baik saja, lap kedua cukup buruk, jadi hanya menempuh jarak sejauh itu mengingat tidak terlalu buruk. Kita hidup untuk bertarung di hari lain besok," tegasnya.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024