Petinju Conor McGregor Dituduh Memperkosa Wanita di Dalam Toilet Saat Nonton Pertandingan NBA

Bintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • MMA Fighting

Jakarta – Bintang UFC dunia, Conor McGregor dituduh memperkosa seorang wanita di kamar mandi Kaseya Center di Miami setelah pertandingan NBA Miami Heat menghadapi Denver Nuggets di Game 4 Final NBA pekan lalu, menurut laporan TMZ

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

McGregor telah mendapat kecaman karena meninju maskot Heat selama pertandingan yang sama pada hari Jumat pekan lalu, yang menyebabkan orang di dalam kostum itu harus mendapat pertolongan medis. 

Hampir seminggu kemudian, pengacara Ariel Mitchell perwakilan korban yang namanya tidak dipublikasikan, dilaporkan mengirimkan surat kepada pihak McGregor, NBA, dan Heat tentang dugaan pelecehan seksual yang terjadi setelah pertandingan.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Conor McGregor

Photo :
  • TMZ

Dalam surat yang diperoleh TMZ Sports, Mitchell menulis bahwa keamanan NBA dan Heat membantu memisahkan korban dari temannya dan "memaksa" dia masuk ke dalam kamar mandi tempat McGregor dan tim keamanannya berada.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Pengacara mengatakan "keamanan menolak untuk membiarkan (wanita itu) keluar atau mengizinkan orang lain, termasuk temannya, masuk kedalam kamar mandi." McGregor diduga muncul dari sebuah kios dan memasukkan "lidahnya ke mulut korban dan dengan agresif" menciumnya.

"Kami mengetahui tuduhan tersebut dan sedang melakukan penyelidikan penuh. Sambil menunggu hasil penyelidikan, kami akan menahan komentar lebih lanjut," kata Heat kepada Fox News dalam sebuah pernyataan.

Juru bicara NBA Mike Bass mengatakan, "Kami mengetahui tuduhan tersebut dan sedang bekerja dengan tim untuk mengumpulkan lebih banyak informasi."

Megabintang UFC, Conor McGregor

Photo :
  • Metro

McGregor juga dituduh memaksa wanita itu untuk melakukan seks oral dengannya dan "berusaha menyodomi dia" setelah menjepitnya ke dinding, menurut TMZ Sports. Mitchell mengatakan wanita itu menyikut McGregor dan berhasil melarikan diri tetapi meninggalkan dompetnya, yang menurut Mitchell wanita itu harus memohon agar dompetnya dikembalikan.

Perwakilan McGregor membantah tuduhan itu, dan menyebut tuduhan tersebut sepenuhnya "salah". "Tuan McGregor tidak akan terintimidasi," kata perwakilannya kepada outlet tersebut.

Mitchell mengatakan wanita itu melaporkan dugaan penyerangan tersebut kepada pihak berwenang. Mitchell dilaporkan mencari "penyelesaian dengan NBA, Heat dan McGregor sebagai pengganti litigasi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya