Hamilton Masih Galau Soal Rancana Pensiunnya

Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Pembalap juara dunia 2017, Lewis Hamilton mengindikasikan segera pensiun dari lintasan balap Formula 1. Pria asal Inggris itu kini mulai berhitung waktu yang tepat untuk memutuskan berhenti.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton mengaku sudah tak memiliki hasrat yang sama dengan yang dimilikinya saat ini. Juara dunia empat kali ini membidik gelar kelima pada 2018 dan mengakui baru-baru ini dia memasuki musim baru lebih kuat dari sebelumnya.

Waktu dua tahun ke depan sepertinya akan jadi momen yang tepat untuk mengakhiri petualangannya di arena jet darat. Karier balap Hamilton sedang dalam tren positif saat ini dan dia tidak berniat untuk segera pergi.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Pembalap Inggris ini memang tidak yakin kapan waktunya tiba, tapi dia yakin dia tidak akan melanjutkan menjadi pembalap sampai umur 40 tahun.

Pada musim balapan tahun lalu, penggawa Ferrari Sebastian Vettel nyaris menantang supremasinya pada 2017, namun jatuh dalam tahap terakhir musim ini.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

“Saya mungkin bisa bertahan sampai berusia 40 tahun jika saya menginginkannya, tapi rasanya saya tak akan melakukan itu. Saya bisa bertahan satu atau dua tahun lagi tapi apakah saya masih memiliki kegembiraan yang saya alami saat memasuki musim yang lain?" ujar Hamilton yang dilansir FOX Sports News.

“Saya tidak ingin berhenti lebih awal, saya tidak ingin berhenti prematur, itu pasti. Tapi saya benar-benar tidak tahu kapan waktu yang tepat.” (mus) 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024