Ingin Juara F1, Hamilton Harus Lawan Duo Ferrari

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • Twitter/F1

VIVA – Pembalap Formula (F1) Tim Mercedes, Lewis Hamilton mengakui, meraih gelar juara dunia F1 musim ini akan sangat sulit.  Apalagi, Hamilton menyebutkan, ia akan bertarung tidak dengan satu pembalap Ferrari, tapi keduanya. 

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Dikutip dari Mirror, pembalap asal Inggris Raya ini menilai jika kemenangan Sebastian Vettel di GP Australia akhir pekan lalu, ada andil dari Kimi Raikkonen. 

"Saya balapan melawan dua pembalap. Tidak mudah bertarung melawan dua pembalap sekaligus yang bernaung dalam satu tim," kata Hamilton. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Raikkonen tiba-tiba menjadi pembalap yang sangat baik. Ia telah melakukan banyak hal musim lalu. Pesaing juga datang dari Red Bull Racing," tambah juara dunia F1 empat kali itu.

Hamilton masih kecewa dengan hasil di GP Australia. Apalagi Vettel berhasil mengambil keuntungan dari kesalahan yang dilakukan oleh tim Mercedes. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Sementara itu, Hamilton ingin balas dendam pada seri selanjutnya di GP Bahrain. Namun, ia menegaskan, butuh bantuan dari rekannya, Valtteri Bottas. 

"Kami akan bekerja keras bersama. Dan Valtteri akan memastikan ada bersama kami dan bertarung bersama," jelas Hamilton. 

"Kami memiliki mobil yang hebat dan kami masih juara dunia. Dengan beberapa penyesuaian saya yakin kami akan meraih kemenangan di balapan selanjutnya," kata Hamilton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya