GP Inggris Batal Dicoret

VIVAnews - Balapan F1 Grand Prix (GP) Inggris tampaknya kembali digelar di musim 2010. Pengumuman resmi akan dilakukan pada Senin 7 Desember 2009.

Menurut Daily Mail, kesepakatan telah terjadi antara Federasi Otomotif Internasional (FIA) dengan pihak GP Inggris, Jumat malam, 4 Desember 2009, waktu setempat. Perwakilan Humas (PR) Sirkuit Silverstone akan memberikan keterangan di Grosvenor House Hotel di London, Senin 7 Desember 2009.

British Racing Drivers’ Club dan Bos F1 Bernie Ecclestone dikabarkan telah mengikat kontrak panjang. Tapi, sampai saat ini belum ada kepastian alias hitam di atas putih.

Daily Mail merilis dalam headline 'Silverstone Akan Menggelar GP Inggris' dan The Mirror dengan 'Bernie Ecclestone Menyelamatkan GP Inggris.'

Tapi, Press Association menyebut bahwa pembicaraan kedua belah pihak sedang berlangsung. Akhirnya, penentuan remi GP inggris memang harus ditunggu sampai Senin 7 Desember 2009.

Cek Fakta: Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang karena Wasit Curang
Bandara Sam Ratulangi di Manado Kembali Beroperasi, Status Gunung Ruang Sudah Turun Jadi Siaga

Bandara Samrat Ditutup Sementara Akibat Gunung Ruang Kembali Erupsi

PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi ditutup sementara akibat semburan abu vulkanik Gunung Ruang di Tagulandang, Kepulauan Sitaro pada hari ini, Selasa 30 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024