MotoGP

Yamaha: Rossi Akan Bangkit di Misano

Valentino Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Hasan Jamali

VIVAnews - Manajer Valentino Rossi, Davide Brivio bangga dengan penampilan The Doctor meski hanya meraih posisi 4 di MotoGP AS di Indianapolis. Brivio yakin Rossi akan lebih sukses di Misano.

Seri di Indianapolis menjadi yang terberat bagi FIAT Yamaha sepanjang musim ini. Bahkan, Rossi harus mengalami tiga kali kecelakaan sepanjang akhir pekan sebelum akhirnya meraih posisi 4 di balapan, Senin dinihari WIB, 30 Agustus 2010.

Brivio mengaku terkesan dengan semangat juang yang ditunjukkan Rossi di Indianapolis. Mengingat kondisi fisik enam kali juara dunia MotoGP tersebut yang baru pulih dari cedera patah tulang kering. Brivio yakin Rossi mendapat hasil yang lebih baik di MotoGP San Marino Sirkuit Misano, 5 September 2010.

"Ini balapan yang positif bagi kami. Dan Valentino menunjukkan kepada kami bahwa dia tetap bisa bersaing dengan pembalap di depan. Sayangnya, dia tidak dalam kondisi terbaik setelah kecelakaan dan dengan cuaca panas dia tidak mampu mempertahankan kecepatan secara konsisten sepanjang balapan," ujar Brivio seperti dikutip situs resmi MotoGP, Senin 30 Agustus 2010.

"Dia berjuang hingga akhir, terus menekan dan menunjukkan kepada kami dia baik-baik saja. Hal itu memberi kepercayaan diri dalam tim untuk paket balapan selanjutnya. Kami akan keluar dari masa-masa sulit, jadi selamat untuk tim," tutup Brivio.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
Refluks asam lambung, sakit lambung, gerd

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Asam lambung adalah kondisi medis yang terjadi ketika cairan asam lambung naik ke kerongkongan, menyebabkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024