Liburan Terganggu, Alonso Damprat Paparazzi

Fernando Alonso
Sumber :
  • AP Photo/Lee Jin-man

VIVAnews - Tidak suka liburannya terganggu, pembalap Ferrari, Fernando Alonso meluapkan kekesalannya terhadap pemburu foto atau yang biasa dikenal paparazzi.

Setelah keluar dari jet pribadinya untuk melakukan liburan di sebuah pulau kecil di Portugal, Porto Santo, sejumlah paparazzi langsung berusaha mengambil foto Alonso di sepanjang bandara.

Tidak suka terus diikuti, Alonso kemudian meluapkan kekesalannya. "Kepada fotografer pertama atau kamerawan yang saya lihat besok, saya akan pergi dan bilang kepada semua orang bahwa Porto Santo adalah musibah," ujar Alonso.

"Oke? Jadi jangan ganggu saya," tambah Alonso sambil menunjukkan gerak tubuh ibu jari ke bawah seperti dilansir Motorsport, Senin 3 Desember 2010.

Kejadian itu juga diabadikan sejumlah media lokal. Bahkan, ada laporan Alonso sempat melakukan tindakan agresif.

Alonso sendiri saat ini masih memasuki masa libur jelang F1 musim 2011 yang baru bergulir di Bahrain pada 13 Maret 2011. Musim lalu, pembalap asal Spanyol ini gagal meraih gelar juara dunia setelah terpuruk di seri terakhir di Abu Dhabi.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Gelar juara akhirnya direbut Sebastian Vettel dari tim Red Bull. (one)

Ilustrasi bertemu calon mertua.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Pertanyaan muncul mengenai kapan tepatnya "usia tua" mulai terasa. Beberapa merasa sudah "tua" saat mencapai 40-an, sementara yang lainnya merasakannya setelah umur ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024