Hamilton Kejar Kemenangan di Malaysia

Berlatih di Spanyol : Lewis Hamilton
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Setelah sukses bertahan di posisi kedua pada seri pembuka Formula 1 kemarin, Minggu, 27 Maret 2011, pembalap McLaren, Lewis Hamilton, menargetkan kemenangan di seri berikutnya di Malaysia.

Pada ajang balap F1 di sirkuit Albert Park, Melbourne, Hamilton finish kedua di belakang Sebastian Vettel, pembalap Red Bull, dengan jarak 22 detik. Kendati demikian, Hamilton cukup puas dengan hasil tersebut menyusul adanya kerusakan pada bagian dasar depan mobilnya.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

"Saya hanya tertinggal sedikit di belakang pembalap dengan mobil yang sangat cepat (Red Bull). Padahal, kira-kira dua minggu yang lalu saya diprediksi tidak akan bisa mencapai lima besar, tapi akhirnya saya bisa finish kedua," ungkap pembalap kelahiran 1985 itu.

"Tapi untuk pertandingan selanjutnya, saya yakin bisa menang di Malaysia," kata dia, yang akan kembali bersaing dengan juara tahun lalu, Red Bull, seperti dilansir Daily Star.

Juara Formula 1 musim 2008 asal Inggris ini yakin McLaren akan terus mengancam Red Bull. Rekan Hamilton, Jenson Button harus puas di posisi enam setelah mendapat penalti karena dianggap mengganggu pembalap Ferrari, Felipe Massa. Button pun membantah dan mengatakan hal itu kesalahan Massa.  

Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024