MotoGP Italia

Stoner Berharap Bangkit di Mugello

Casey Stoner di MotoGP Inggris
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Setelah hanya finis di posisi kedua di MotoGP Belanda, akhir pekan lalu, rider Repsol Honda Casey Stoner berharap bisa kembali ke jalur kemenangan di MotoGP Italia akhir pekan ini, 3 Juli 2011.

Setelah merebut kemenangan tiga kali beruntun di Prancis, Catalunya dan Inggris, Stoner harus puas finis posisi kedua di Belanda karena dikalahkan rider Yamaha Ben Spies. Meski begitu, Stoner tetap kokoh di puncak klasemen rider dengan 136 poin.

Stoner berharap bisa kembali ke jalur kemenangan pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello. Rider asal Australia itu berharap meraih hasil yang lebih bagus di Mugello setelah hanya finis di posisi empat musim lalu.

"Saya tidak sabar tampil di Mugello, terutama setelah akhir pekan menyulitkan di Assen (Belanda) di mana saya sangat senang bisa finis posisi dua. Tahun lalu saya tidak mendapat hasil bagus di Italia, tapi saya selalu menikmati sirkuit ini," ujar Stoner seperti dilansir Crash.net.

Stoner berharap kondisi trek Mugello jauh lebih baik tahun ini. Juara dunia MotoGP 2007 tersebut juga sadar betapa pentingnya meraih poin di Mugello.

"Dari apa yang saya dengar, permukaan anyar trek lebih mulus dan lebih cepat, yang akan membuat Mugello sirkuit yang lebih baik daripada sebelumnya. Saya tidak sabar untuk mencobanya," papar Stoner.

"Saya berharap bisa mendapatkan balapan yang bagus dan mencetak poin penting untuk kejuaraan, tapi kami harus tetap menundukkan kepala dan kerja keras," tutup rider asal Australia tersebut.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”
BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024