Pedrosa Akui Kecepatan Stoner di Aragon

Dani Pedrosa di Sirkuit Aragon, Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAnews - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa mengakui kecepatan rekan timnya, Casey Stoner di MotoGP Spanyol, pada akhir pekan lalu. Stoner mendominasi balapan di Sirkuit Motorland Aragon dan keluar sebagai juara.

Pedrosa sempat menguasai sesi latihan bebas pertama, namun Stoner merebut tempat terdepan di latihan kedua hingga sesi kualifikasi. Saat balapan, Pedrosa sempat menyalip namun Stoner dengan mudah memimpin balapan kembali, bahkan tak terbendung hingga finish.

Pembalap asal Australia sukses meraih kemenangan ke-8 musim ini, yang menyisakan empat seri lagi. Sementara itu, Pedrosa harus puas finish di urutan kedua dan kini menempati peringkat empat klasemen pembalap, tertinggal 114 poin dari Stoner di puncak klasemen.

Pedrosa menerima hasil balapan dengan lapang dada dan mengakui ketangguhan Stoner di Aragon. “Kami sudah melihat saat latihan, di mana Stoner melesat sangat cepat di sini. Begitu juga saat balapan, saya kehilangan 0,1 detik di sektor pertama dan tidak mampu mengurangi jarak di bagian pertama balapan,” urainya seperti dilansir Crash, Selasa 20 September 2011.

“Di paruh kedua balapan, saya terus meluncur dan terasa menyenangkan. Tapi memalukan karena tidak bisa mendekati Stoner dan sepanjang balapan, ban belakang motor saya bermasalah. Tapi, prioritas saya menjaga jarak dengan (Ben) Spies dan Jorge (Lorenzo) hingga akhir balapan dan meraih podium lagi,” tutup pembalap asal Spanyol. (eh)

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik
Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saudi Arabia announced new rules regarding Umrah. This country is allowing holders of various types of visas can perform Umrah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024