Lorenzo Putus Asa Mengejar Stoner

Jorge Lorenzo merayakan kemenangan di MotoGP Italia Sirkuit Mugello
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Casey Stoner belum tergeser dari puncak klasemen pembalap MotoGP. Sang rival terdekat, pembalap Yamaha Jorge Lorenzo mengaku putus asa mengejar torehan poin pembalap Repsol Honda tersebut.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Hingga memasuki seri ke-15 musim 2011, Stoner masih menguasai klasemen pembalap dengan raihan 284 poin. Sepanjang musim ini, pembalap asal Australia tersebut sudah mengantongi delapan kali juara dan belum sekalipun absen dari podium, kecuali batal finish di seri kedua di Spanyol.

Sementara itu, Lorenzo yang kini menempati posisi runner-up klasemen, tertinggal 44 poin dari Stoner. Menurut sang juara bertahan, kesempatan mengejar raihan poin Stoner dalam empat seri tersisa seakan tertutup.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

“Casey memenangkan banyak balapan dan naik podium lebih sering dari pembalap lain, jadi wajar saja jika dia meraih banyak poin,” aku Lorenzo seperti dilansir Crash, Jumat 30 September 2011.

“Mungkin sudah sangat terlambat bertarung dengannya dalam perburuan gelar juara. Tapi masih ada empat seri tersisa, 100 poin tersedia, jadi Anda tidak akan pernah tahu. Anda harus mengerahkan semuanya dan berjuang memenangkan setiap balapan,” tandas pembalap asal Spanyol tersebut.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Akhir pekan ini, balapan akan digelar di Sirkuit Motegi, Jepang. Pada sesi latihan bebas pembuka, Jumat pagi waktu setempat, Lorenzo hanya menempati urutan kelima, sedangkan Stoner sukses mencatatkan waktu tercepat. (umi)

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024