Kritik Manajer, Ayah Hamilton Klarifikasi

Jelang GP Singapura
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVAnews - Anthony Hamilton sempat mengkritik manajemen yang menangani putranya, sang pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton. Kini, Anthony mengklarifikasi pernyataannya.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Anthony tidak puas dengan manajemen baru Hamilton, yang dikepalai Simon Fuller, lantaran tidak hadir di paddock saat berlangsungnya GP F1 Singapura, pada 25 September lalu. Sang ayah menuntut manajemen Hamilton untuk memberi dukungan lebih pada pembalapnya.

“Manajemen Lewis harus bertindak lebih banyak lagi. Lihat saja di paddock, setiap pembalap yang memiliki manajer, pasti manajernya ada di sini (Singapura) dan di sepanjang karier pembalapnya,” ketus Anthony pada BBC Sport, beberapa waktu lalu.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Kini, Anthony seakan meluruskan pernyataannya tersebut. Dia mengaku senang selama Hamilton puas dengan kinerja tim menajemennya.

“Saya sangat sabar melihat balapan Lewis. Setelah balapan, saya selalu bicara padanya. Dia mengatakan kalau dia bahagia dengan kinerja Simon Fuller dan timnya. Ya, selama Lewis bahagia, maka saya juga bahagia,” paparnya seperti dilansir Crash, Rabu 5 Oktober 2011.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Pada balapan di Sirkuit Marina Bay, Singapura, Hamilton mengalami dua kali tabrakan dengan pembalap Ferrari, Felipe Massa. Pembalap asal Inggris tersebut harus puas finish di urutan kelima. (irb)

Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024