MotoGP Australia 2011

Rossi Tunggu Perkembangan Cedera

Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Marco Iorio

VIVAnews - Valentino Rossi harus bergelut dengan cedera jari tangan yang dialaminya saat gelaran MotoGP Jepang, pada 2 Oktober 2011. Pembalap veteran Ducati ini masih menunggu perkembangan cederanya, sebelum berlaga di MotoGP Australia akhir pekan ini.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Diketahui Rossi kecelakaan hingga terjatuh di Sirkuit Motegi, saat balapan baru memasuki lap pertama. Pembalap yang akrab dijuluki The Doctor ini harus menyingkir dari balapan dan mengalami cedera pada jari tangannya.

“Di Motegi, meskipun hasil akhir balapan dan konsekuensi akibat kecelakaan, masih ada sejumlah aspek positif. Kami bekerja dengan baik untuk menghasilkan keseimbangan dan setup motor,” ujar Rossi seperti dikutip dari Autosport, Rabu 12 Oktober 2011.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Jumat pekan ini, sesi latihan pembuka MotoGP Australia akan digelar di Sirkuit Philipp Island. Meski belum pulih 100 persen, Rossi mengaku percaya diri menggeber Desmosedici tunggangannya.

“Philipp Island merupakan salah satu trek di mana performa Ducati selalu baik, begitu juga saya, jadi kami berharap bisa bekerja dengan baik seperti di Jepang,” aku pembalap berkebangsaan Italia ini.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

“Sejauh cedera saya diperhatikan, saat ini pembengkakan sudah berkurang. Masih ada waktu beberapa hari lagi dan kami harus menunggu perkembangannya sampai Jumat pagi nanti,” tegas pembalap yang baru satu kali naik podium sepanjang musim ini. (adi)

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024