Toni Elias Resmi Bercerai dengan LCR

Toni Elias
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad

VIVAnews - Toni Elias akhirnya resmi bercerai dengan timnya, LCR Honda. Pengumuman pemutusan hubungan kerja keduanya disampaikan usai seri balapan pamungkas MotoGP di Valencia, Minggu, 6 November 2011.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Elias sebenarnya baru bergabung dengan LCR pada awal tahun usai menjuarai kelas Moto2. Sayangnya, dia gagal menampilkan performa terbaik saat menunggangi Honda RC212V di kelas balap motor paling bergengsi.

Karena hanya menduduki posisi 15 klasemen akhir pembalap MotoGP, maka LCR akhirnya memilih mengakhiri kerja sama dengan Elias demi memberikan kesempatan kepada pembalap lain untuk bergabung.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Musim ini lebih sulit dari yang kami bayangkan. Namun, kami sekarang sudah belajar banyak dari segala kesulitan tersebut. Saya harus berterima kasih kepada Elias karena dia selalu berupaya mencari solusi untuk tim," ujar bos LCR, Lucio Cecchinello, dikutip Autosport, Senin, 7 November 2011.

"Saya selalu mendoakan yang terbaik buat Elias. Dia adalah pembalap tangguh sekaligus pria berhati besar," imbuhnya lagi.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Meskipun belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan, namun sudah santer beradar berita bahwa Elias akan hengkang ke pentas Superbike setelah ini. Sementara, LCR juga disebut-sebut mulai mendekati Randy de Puniet serta juara Moto2 musim ini, Stefan Bradl.

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024