Horner: Musim Ini Bertabur Bintang

Sebastian Vettel (kiri) Christian Horner dan Bernie Ecclestone
Sumber :
  • SPAIN - Tags: SPORT MOTOR RACING

VIVAnews - Team Principal Red Bull Racing, Christian Horner, menyambut musim baru Formula One (F1) dengan penuh semangat. Dia sudah tidak sabar untuk segera memulai seri balapan jet darat yang menurutnya akan semakin bertabur bintang.

Horner tentu punya alasan kuat mengatakan musim baru ini F1 semakin bertabur bintang. Di antaranya adalah dengan kembalinya mantan juara F1 2007, Kimi Raikkonen, serta tetap bertahannya para pembalap besar bersama tim-tim papan atas.

"Senang melihat Raikkonen kembali dan saya yakin dia bisa menjadi salah satu faktor penting di musim ini," kata Horner.

"McLaren selalu menjadi tim hebat, mereka memiliki dua pembalap tangguh (Lewis Hamilton dan Jenson Button). Fernando Alonso dan Ferrari selalu menjadi pesaing kuat. Dan di Mercedes ada juara dunia enam kali (Michael Schumacher). Ini benar-benar akan menjadi musim yang bertabur bintang," ujarnya seperti dikutip F1 Planet, Jumat, 10 Desember 2012.

Menanggapi pujian publik penggemar F1 yang menyebut Vettel sebagai anak emas, Horner sepakat. "Vettel adalah superstar yang selalu rendah hati. Dia sangat kompetitif di kokpit dan bersikap baik di luar lintasan. Hal itu yang akan membuatnya populer hingga beberapa tahun ke depan."

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Pada musim ini Red Bull mengusung misi yang cukup berat. Mereka ingin mempertahankan gelar juara pembalap dan konstruktor yang diraih selama dua musim berturut-turut.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024