Nama Besar "Kuda Jingkrak" Tak Mampu Goda Vettel

Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Samsul Said
VIVAnews - Juara dunia bertahan F1, Sebastian Vettel, merespon beberapa laporan yang menyebutkan bakal hengkang ke Ferrari. Pembalap asal Jerman ini menegaskan akan tetap bertahan di Red Bull, musim depan.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

"Saya telah mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa saya punya kontrak dengan Red Bull hingga musim depan, dan saya akan tetap membalap untuk mereka," kata Vettel kepada Bild.
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Isu Vettel akan meninggalkan Red Bull dan berlabuh ke Tim Kuda Jingkrak semakin santer terdengar setelah juara dunia 4 kali ini menuai hasil mengecewakan di musim balapan tahun ini.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Dari 14 seri yang telah digelar, Vettel tak pernah sekalipun merasakan podium pertama. Sebaliknya, rekan setimnya, Daniel Ricciardo, justru tampil lebih mengesankan dengan memenangi 3 seri. 

Vettel beberapa kali juga mengeluhkan mesin Renault mobilnya yang dianggap tidak kompetitif. Hal itu semakin dipanaskan dengan komentar supremo F1, Bernie Ecclestone, yang menyebut Vettel akan menjadi sosok ideal bagi Ferrari.

Pada balapan terakhir di GP Singapura, Vettel hanya mampu finis di posisi 2 di belakang Lewis Hamilton yang kini memimpin klasemen pembalap. Vettel berada di posisi 5 klasemen dengan torehan 124 poin atau terpaut 117 poin dari Hamilton. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya