Dua Bintang MotoGP Honda Kegirangan Main ke Bali

Pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Wirawan
VIVA.co.id -
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menyapa seratusan fansnya di Pantai Nusa Dua, Bali, Minggu 1 Februari 2015. Ini menjadi salah satu agenda kegiatan Marquez dan Pedrosa dalam rangkaian acara peluncuran tim Repsol Honda untuk musim 2015.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Fans yang hadir berasal dari beberapa kalangan. Selain dari konsumen Astra Honda Motor, acara ini juga dihadiri sejumlah komunitas motor. Mereka pun tak hanya datang dari Bali, tapi juga dari Semarang dan Makassar.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Apa kabar Bali?" kata Marquez yang disambut sorakan fans yang hadir.


Juara dunia MotoGP ini mengaku sangat senang berada di Bali. Dia bahkan tak segan menyebut Pulau Dewata sebagai tempat yang spesial baginya.


"Saya suka tempat ini. Ini adalah lokasi yang sangat bagus untuk mempromosikan tim," ujar pembalap asal Spanyol tersebut.


Pedrosa pun tak kalah antusias. Pembalap Spanyol berusia 29 tahun juga mengakui Indonesia adalah tempat yang spesial.


"Kami punya banyak fans yang mengikuti kami, baik di Jakarta maupun Bali. Saya sangat suka pantai dan pasir, jadi saya senang di sini," tutur Pedrosa.


Dalam acara ini, ada lima orang fans yang mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Marquez dan Pedrosa di atas panggung. Selain itu, fans yang beruntung ini mendapatkan baju yang telah ditandatangani dua jagoan Repsol Honda tersebut.


Namun, tak hanya lima fans ini yang mendapat kesempatan berfoto bersama Marquez dan Pedrosa. Kedua pembalap asal Spanyol ini juga menyambangi meja beberapa fans untuk foto bersama setelah
gala dinner
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya