Memprediksi Peluang Tim Suzuki di MotoGP 2015

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales
Sumber :
  • Suzuki
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Mantan pembalap MotoGP, Nobuatsu Aoki, menilai tim Suzuki MotoGP bisa bicara banyak di musim 2015. Meski baru kembali ke persaingan, Suzuki dinilai punya modal yang cukup untuk bertarung.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Aoki mengatakan, peluang Suzuki musim ini cukup menjanjikan. Legenda MotoGP ini yakin, tim yang akan diperkuat Maverick Vinales dan Aleix Espargaro itu bisa mencuri beberapa seri.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Dalam satu tahun ini ada beberapa seri, Suzuki bisa naik podium di antaranya. Jika dilihat, peluang Suzuki cukup menjanjikan," kata Aoki kepada wartawan di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Sabtu malam, 21 Maret 2015.


Namun, Aoki mengakui masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki pada motor tunggangan Suzuki. Analisis ini muncul setelah Aoki menjadi test rider Suzuki.


"Motor Suzuki masih perlu pengembangan, khususnya dalam hal mesin dan sistem kontrol traksi," jelas pria 43 tahun tersebut.


Ketika ditanya soal peluang Vinales dan Espargaro, pria Jepang ini tampak optimistis. "Mereka sangat bagus. Peluang untuk bersaing dengan pembalap lain cukup tinggi," ujar Aoki.

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya