Tuai Hasil Positif, Marquez Optimistis Tatap MotoGP Jerman

Marc Marquez usai balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Honda Repsol, Marc Marquez, mulai percaya diri bisa meraih hasil terbaik usai menuai hasil positif pada balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen kemarin. Dia berhasil finis di tempat kedua atau hanya berselisih 1,242 detik dari Valentino Rossi yang berhasil menjadi tercepat.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Hasil ini seperti memutus hasil buruk yang diraih oleh pembalap asal Spanyol tersebut pada balapan-balapan sebelumnya. Dia sempat gagal finis pada MotoGP Catalunya dan gagal berdiri di podium pada MotoGP Prancis.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Hasil ini benar-benar penting bagi saya dan Honda untuk bisa bangkit kembali, terutama di sirkuit mana pun kami akan terus berjuang," ujar Marquez seperti dilansir
Crash
.


"Saya merasa amat senang karena kami kembali bisa berada di posisi atas, dan yang paling penting semangat kami dalam berjuang tidak boleh hilang," imbuh pembalap berjuluk Baby Alien itu.


Pada 12 Juli 2015 mendatang, Marquez akan kembali menantang duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam perebutan podium juara MotoGP Jerman. Dia mengaku tak gentar dan siap membuat kejutan.


"Seakarang sudah tiba waktunya kita fokus untuk MotoGP Jerman. Kami akan melihat bagaimana hasil balapan di sana," tegas pria berusia 22 tahun itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya