Lorenzo Janjikan Penampilan Apik di Paruh Kedua MotoGP

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo usai memenangi MotoGP
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Jorge Lorenzo masih berada dalam jalur yang baik dalam persaingan menuju gelar juara dunia MotoGP. Namun pembalap Movistar-Yamaha ini, berjanji akan tampil lebih baik lagi pada paruh kedua musim ini.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Sempat tampil jeblok di tiga seri awal, Lorenzo mulai bangkit di GP Spanyol dengan berhasil meraih podium pertama. Hasil apik tersebut tersebut berlanjut ke tiga seri berikutnya, sayangnya performanya turun di dua seri terakhir.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Pada GP Belanda finis di posisi ketiga, dan seri kesembilan yang berlangsung di Jerman hanya mampu mengakhiri balapan di tempat keempat. Kondisi tersebut membuatnya usahanya untuk memperkecil selisih poin dengan Valentino Rossi kian sulit.


Diketahui, rekan setimnya tersebut masih berada di puncak klasemen dengan 179 poin atau unggul 13 poin dari Lorenzo yang berada di posisi kedua. Maka dari itu, Lorenzo siap memperbaiki performa pada paruh kedua yang dimulai pada 9 Agustus mendatang.


"Hal baiknya adalah saat saya menjalani balapan yang buruk (posisi 4 di Jerman), Vale cuma bisa finis ketiga. Tiga poin tidak terlalu banyak, mempertimbangkan banyaknya masalah yang saya hadapi di balapan itu,” ujar Lorenzo, dilansir
Crash.


“Di masa mendatang saya akan lebih cepat dibanding dua balapan terakhir. Saya tak sabar menunggu periode tiga pekan sebelum balapan di Indianapolis," sambung jawara dunia MotoGP dua kali ini. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya