Ini yang Ditakutkan Rosberg di GP Hungaria

Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Perlahan, Red Bull Pangkas Jarak dengan Mercedes
- Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, memiliki kenangan yang kurang menyenangkan saat harus mengaspal di sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria. Musim lalu, Rosberg gagal mendapat podium meski start dari posisi terdepan.

Tertinggal dari Hamilton, Rosberg Malah Yakin Semakin Kuat

Di balapan GP Hungaria akhir pekan nanti, Rosberg berharap kejadian itu tak terulang. Pria asal Jerman tersebut mengaku sudah melakukan evaluasi demi memperbaiki catatannya di musim lalu.
Menjauh dari Rosberg, Hamilton Puas


Meski begitu, Rosberg menilai upayanya dalam meraih podium di GP Hungaria tak akan mudah. Menurut Rosberg, karakteristik sirkuit Hungaroring yang terlalu rumit berpeluang menghadirkan kesulitan untuknya.


"Sirkuit Hungaroring sangat sempit, terlalu berliku, dan biasanya sangat panas," kata Rosberg seperti dilansir
Crash
.


Terkait dengan ancaman dari pembalap lain, Rosberg justru tidak mengkhawatirkannya. Karakter Hungaroring yang kompleks tentunya, bagi Rosberg, bakal menghadirkan masalah yang sama besar kepada para rivalnya.


"Ini adalah sirkuit yang bisa menguji seberapa hebat kemampuan mengemudi kalian. Tentunya, semua pembalap akan mendapatkan tantangan besar saat berlaga di sirkuit ini," tutur Rosberg. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya